Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Play Store v13.5.56-all APK Terbaru

play store apk terbaru Aplikasi Play Store atau Google Play Terbaru - Sebuah market utama untuk menemukan berbagai aplikasi dan game ke perangkat Android. Secara default, semua produsen telah membenamkannya kepada perangkat besutannya.

Terkadang, sebagian kecil pengguna telah kehilangan akses menuju kesana, karena secara tidak sengaja menghapus instalasinya. Maka, mereka perlu memasangnya kembali.

Playstore APK sering mendapat pembaruan, ini merupakan berita menggembirakan untuk menerima iterasi terbaru maupun fungsionalitas yang jauh lebih baik.

Seperti biasa, bertujuan agar membuat semuanya berjalan lancar, meningkatkan desain antarmuka, hingga menghadirkan sejumlah fitur baru.

Adapun, metode paling sederhana adalah melakukan update secara manual dengan cara mengunduh file melalui tautan di halama ini.

Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan instalasi, diantaranya sebagai berikut.

  • Periksa versi Ponsel Anda terlebih dahulu pada pengaturan Playstore > Di bagian bawah akan terlihat "built number" Itulah versi kamu sekarang.
  • Izinkan instalasi dari sumber tak dikenal dalam setelan perangkat telepon. Jika dinonaktifkan, maka itu mencegah pemasangan aplikasi pihak ketiga.

Download Play Store versi 13.5.56-all [0] [PR] 233508088

fitur utama playstore apk

Versi terbaru untuk terminal Android, datang dengan antarmuka yang di desain sangat baik dan rapi.

Di mana, memudahkanmu beralih antar sub kategori berbeda, termasuk penelusuran buku, musik, game, maupun aplikasi.

Selain itu, kita bisa menyaring hasil pencarian berdasarkan genre, unduhan gratis teratas, paling populer, dsb.

Dalam berbagai macam kasus, Playstore merupakan media terbaik untuk mengunduh film, musik, permainan paling inovatif, atau apapun sesuai minat Anda.

Adapun, kompatibel bagi tipe Android 4.1 (Jelly bean) atau lebih tinggi, dan Sobat dapat langsung mendownloadnya secara gratis via link berikut.

Baca Juga: Apptoko v4.4 APK - Alternatif Selain Playstore


Penutup

Demikianlah, Playstore APK terbaru yang kami informasikan buat Anda, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Post a Comment for "Aplikasi Play Store v13.5.56-all APK Terbaru"