Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Himzi Autolike v1.0 APK Terbaru

himzi autolike apk Himzi Auto Like (Autolike) APK adalah aplikasi media sosial untuk meningkatkan "Suka" secara otomatis pada akun Facebook Anda.

Hasil pengembangan dari Fenec yang memberikan like otomatis tanpa batas dan gratis untuk pengguna Facebook seluruh dunia.

Alat ini dikenal juga sebagai FB autolike terbaik dengan jutaan unduhan, bahkan ia 100% aman dipergunakan. Jadi, Sobat tak perlu khawatir, karena bebas spam serta menjamin privasi.

Di sini, kamu akan mendapatkan like gratis secara instan, cepat, hingga tanpa batas pada semua postingan yang dibagikan secara publik, baik itu berupa status, gambar, maupun video apa saja.

Apa itu Himzi Auto like?

fitur utama himzi autolike apk

Himzi hadir dengan antarmuka ramah seluler yang halus dan bersih guna memberikan pengalaman terbaik bagi Anda.

Bahkan, tidak ada iklan pop-up atau pesan mengganggu, sehingga ini benar-benar menjadi aplikasi favorit banyak pengguna. Pasalnya, memungkinkan mereka mendapatkan 100% like secara real layaknya orang-orang nyata.

Selain itu, ini adalah aplikasi yang solid dengan menawarkan berbagai fitur keren sesuai preferensi, termasuk parameter keamanan maksimum untuk melindungi privasi dan keamanan data.

Sebuah alat perintah ketika membuat jumlah suka sesuai apa yang kamu butuhkan.

Keuntungan Dari Himzi Autolike APK

  • Memberi suka tidak terbatas pada postingan, status, foto, video, atau halaman sehingga mempercepat popularitas Anda.
  • Memberi keamanan dan privasi sepanjang waktu ketika Sobat menggunakannya.
  • Tidak mengubah atau memodifikasi data apa pun pada akun FB Anda.
  • Bebas memilih jumlah like sesuai keinginan, ketika kita menekan 200 maka postingan yang dipublikasikan juga akan mendapat 200 like secara real.
  • Tidak mengonsumsi banyak RAM dan ruang penyimpanan telepon, jadi cocok banget bagi perangkat yang memiliki keterbatasan sumber daya.

Informasi Tambahan
Developer: Fenec
Versi: v1.0
Persyaratan: Android 4.0.3+
Ukuran: 3 MB

Download Himzi Auto Like APK Versi Terbaru

Sekarang, jika kamu berminat untuk mendapatkan sensasi hebat dari aplikasi penambah suka real ini, maka silahkan aja tekan tombol unduhan berikut.

Baca Juga: GB WhatsApp Pro v9.1.0 APK Terbaru


Cara Penggunaan

1. Harap perhatikan agar tidak terjadi kesalahan! Pertama-tama, pastikan untuk mengatur setelan FB mu sebelum meluncurkan Himzi.

2. Ubah pengikut dan semua postingan ke mode "semua orang" atau publik, sehingga orang lain dapat melihatnya.

3. Buka aplikasi Himzi diikuti dengan menekan izin akses > Pilih status (Postingan, foto, atau video) > Masukkan jumlah like sesuai keinginan > Klik OK > lanjutkan.

4. Tunggu beberapa menit sampai notifikasi FB memberitahukan bahwa Sobat sudah mendapatkan suka yang sama persis seperti pilihan tadi.

Kesimpulan

Bersama Himzi Autolike APK terbaru ini, kita bisa memperoleh seberapa pun like sesuka hati.

Masalah keamanan, Kamu juga tak usah khawatir karena ia menjamin privasi tanpa mengambil data sensitif terhadap akun FB mu.

Post a Comment for "Himzi Autolike v1.0 APK Terbaru"