Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PicsArt Pro v13.0.0 APK (Premium Unlock) Terbaru

picsart pro apk PicsArt Pro APK Terbaru - Jika Sobat adalah orang yang gemar mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup Anda melalui sebuah foto, maka tak lengkap rasanya jika tidak menyertakan alat pengeditan terbaik ke dalam galeri.

Ya, sebuah editor yang mampu memberi nilai tambah terhadap lapisan gambar menjadi karya berkilau dan megah.

Apa itu PicsArt Pro?

Ini adalah satu dari beberapa editor gambar populer dengan jutaan pengguna di luar sana yang dirancang untuk pengguna ponsel ataupun tablet Android.

Mampu memberikan berbagai aspek untuk mengekspresikan kualitas berharga mereka melalui beragam fitur kelas atas.

Aplikasi memiliki antarmuka ramah seluler yang mudah digunakan dengan rangkaian alat membuat kolase, meme, menambahkan teks, bingkai, memotong, atau merenggangkan.

Bahkan, ada sejumlah fungsi canggih lainnya seperti kloning, penyesuaian kurva, latar belakang, filter, efek, batas, dan banyak lagi.

Selain itu, terdapat fitur dasar termasuk eksposur ganda melalui sistem pengeditan canggih yang melibatkan lapisan dari berbagai tingkat kekaburan hingga saturisasi.

Di tambah, terintegrasi dengan beberapa media sosial, seperti Facebook, Twitter, YouTube, dan Instagram.

Fitur Utama

fitur utama picsart apk

PicsArt Pro APK merupakan pengedit foto paling komprehensif untuk seluler dengan menyediakan banyak opsi, diantaranya sebagai berikut:

  • Tersedia beragam alat dasar pengeditan gambar seperti kloning, krop, menggabung foto, menambahkan teks, filter, font, dan bingkai.
  • Pembuatan kolase dengan menawarkan ratusan template gratis yang dapat digunakan sebagai latar belakang. Jadi, memungkinkanmu membuat kolase gambar gaya kotak atau penataan gaya bebas.
  • Rangkaian efek bertenaga untuk membuat eksposur ganda menggunakan lapisan.
  • Penyesuaian alat transparansi, termasuk mode kuas fine-tuning, serta menerapkan selektif hanya pada bagian foto saja.
  • Mengambil gambar secara langsung lewat tangkapan kamera ponsel, kemudian sesuaikan dengan efek animasi, draw, dan stiker sehingga menghasilkan foto profesional.
  • Fitur Premium tidak terkunci, ini dapat memberi Anda akses ke ribuan Stiker, Frame, Font, Kolase, Mask, bahkan berisi pengalaman editing bebas iklan sampai konten eksklusif terbaru.
  • Kontrol Magic Effects dengan gaya berbeda, diantaranya merubah warna, membuat potongan-potongan kecil, hingga menambahkan bingkai artistik.
  • Mengambil gambar free-to-edit atau menambahkan sentuhan pribadi melalui pengeditan, lalu membagikannya lagi ke komunitas PicsArt.
  • Bagikan hasil editan mu ke berbagai komunitas jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, bahkan bisa juga melalui email.

Pembaruan Aplikasi

Menekan BUG dan meningkatkan kinerja sehingga Anda dapat terus melakukan remix foto sepanjang waktu.

Informasi Tambahan
Developer: Devian Studio
Versi: v13.0.0
Persyaratan: Android 5.0+
Ukuran: 48 MB
Kategori: Fhoto Editor

Download PicsArt Pro APK Versi Terbaru

Sebagai pilihan terbaik untuk aplikasi editing foto All-in-One yang menyediakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan pengguna, tentu saja versi premium ini sangat berbeda dibandingkan standarnya.

Kalau begitu, langsung aja unduh dengan cara mengetuk tombol link di bawah ini agar kamu segera rasakan sensasinya.

Baca Juga: PicSay Pro - Photo Editor v1.8.0.5 APK Gratis


Bagaimana Cara Mendapatkan Fitur Gold atau Premium

1. Agar bisa mendapatkan berbagai item eksklusif, cukup buka opsi gold kemudian nyalakan internet mu.

2. Namun, Jika semua item tidak bisa dibuka, maka keluar dari aplikasi dan matikan jaringan data Anda.

3. Setelah itu, aktifkan jaringan dan masuk kembali ke aplikasi (Kadang-kadang dibutuhkan koneksi internet yang stabil untuk membuka semua item tersedia).

Penutup

Demikianlah, PicsArt Premium APK Terbaru yang kami infokan untuk mempermudah pekerjaan Anda dalam edit foto sekaligus mendapatkan hasil terlihat profesional.

Post a Comment for "PicsArt Pro v13.0.0 APK (Premium Unlock) Terbaru"