Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZArchiver Pro v9.0.5 APK

zarchiver pro apk ZArchiver Pro APK adalah salah satu file manager terbaik Android dengan tampilan antarmuka sederhana yang dideklarasikan enak di pandang mata.

Berfungsi ganda sebagai pengelola berkas yang solid, bebas jaringan iklan, bahkan dapat mengontrol semua arsip apa pun pada smartphone Anda secara mudah, efisien, dan aman.

Apa itu ZArchiver Pro?

Sebuah mesin ekstraktor multi-fungsi yang sangat populer dan menjadi pilihan favorit pengguna selama bertahun-tahun.

Aplikasi manajer file ini cukup andal dalam mengelola berbagai jenis arsip di piranti Android, melalui sejumlah alat kompresi berkas berfitur lengkap.

Memiliki kemampuan bekerja pada berbagai format dokumen apa saja, mencakup: RAR, ZIP, 7zip, TAR, Gzip, XZ, Zipx, Bzip2, ISO, RPM, MTZ, dsb.

Selain itu, bisa membuka file yang dilindungi kata sandi sekalipun, sehingga menjadikannya sebagai software paling bertenaga seperti layaknya pada komputer.

Keuntungan Dari Zarchiver Pro APK

Sekali lagi, ia menawarkan banyak fungsi sesuai dengan kebutuhan, seperti memodifikasi, memperbarui data dalam arsip, kompresi, hingga menyimpannya hanya memerlukan waktu beberapa detik saja ke kartu SD dan memori telepon.

Utilitas ini sangat berharga yang dapat memudahkan pekerjaan Anda terhadap manajemen atau pengelolaan file. Jadi, mantap banget bukan?

Fitu Utama

fitur utama zarchiver apk

  • Alat manajemen arsip dengan menghadirkan antarmuka sederhana dan fungsional untuk memudahkan pengelolaan dokumen Anda.
  • Dukungan lengkap multi utas, pilih satu berkas kemudian mulai mengekstraknya tanpa menggunakan fungsi multi-thread, di mana Anda bisa mengekstrak satu file sekaligus.
  • Support untuk mengekstrak, kompresi, memodifikasi, serta menyimpannya langsung ke kartu micro SD atau internal telepon. Bahkan, bisa beralih di antara dua ruang penyimpanan itu dengan mudah.
  • Kemampuan membuka berbagai jenis file termasuk RAR, ZIP, 7zip, Bzip2 (bz2), Gzip (gz), XZ, TAR, ISO, ARJ, IZH, LHA, Kabin, Izma, Xar, TBZ, TGZ, RPM, Deb, Rar5, ZipX, CHM, MTZ, DMG, Cpio, Cramfs, IMG (ntfs, ubf), Wim, Arc (freearc), hingga Ecm.
  • Dukungan membuka kunci berkas yang dilindungi password, atau membuat file berkata sandi, sehingga aman dari orang lain.
  • Kelola folder/sub-folder seperti menyalin arsip ke folder mana pun dari memori internal ke eksternal, atau sebaliknya.
  • Mengarsipkan sebagian dokumen, lalu membaginya menjadi beberapa bagian, atau mengekstrak file yang terpecah: RAR, Zip, dan 7z (part1.rar, zip.001, 7z.001, z01).
  • Tersedia opsi mode tema gelap, sehingga memungkinkan untuk melindungi mata kamu dari pencahayaan yang berlebihan.
  • Pratinjau gambar dalam arsip, serta melihat foto langsung dari dashboard aplikasi.
  • Kompatibel pada multithreading (Khusus prosesor multicore), hingga pengkodean UTF-8 / UTF-16 yang memungkinkan mu menggunakan simbol nasional dalam nama berkas.

Informasi Dasar
Developer: ZDevs
Vers:i v0.9.5
Persyaratan: Android 4.1+
Ukuran: 4 MB
Kategori: Tools

Download ZArchiver Pro APK Versi Lama dan Terbaru

Sekarang, jika Sobat ingin mengganti file manager default dengan aplikasi multi-fungsi, ringan, sekaligus hemat RAM ini, maka silahkan tekan tombol unduhan pada tautan berikut.

Baca Juga: uTorrent Pro APK Android


Cara Pemasangan

Sebelum melakukan proses pemasangan, pastikan bahwa ponsel Android Anda sudah memberi izin aplikasi pihak ketiga.

Caranya, buka pengaturan telepon > Ketuk "Keamanan" > Gulir ke bawah sampai menemukan sumber tidak diketahui "Unknwon Sources" > Klik OK untuk mengonfirmasi perubahan > Cari ZArchiver dan tekan Instalasi.

F.A.Q

Bagaimana Cara Mengekstrak File?

Gampang banget, klik aja nama arsip, lalu pilih opsi yang sesuai (Ekstrak Di Sini" atau lainnya).

Bagaimana Cara Mengompres File?

Pilih semua arsip yang ingin kamu kompres dengan mengklik ikon dari kiri nama berkas.

Kemudian, ketuk salah satu berkas > Tekan "Kompres" dari menu, atur opsi sesuai keinginan > Tab tombol "OK."

Bagaimana Kompres Berkas Dengan Kata Sandi?

Tahan agak lama nama dokumen > Pilih opsi kompes > Tentukan formatnya, apakah ZIP, 7Z, atau TAR, seterusnya masukkan password > Klik "OK."

Penutup

Bersama ZArchiver Pro APK versi lama atau terbaru ini, sekaranglah saatnya mengelola seluruh arsip menjadi jauh lebih mudah dan efisien daripada manager bawaan perangkat Anda.

Post a Comment for "ZArchiver Pro v9.0.5 APK"