Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AXISnet v6.3.0 APK Versi Terbaru dan Lama

axisnet apk versi lama Download AXISnet APK Versi Lama dan Terbaru untuk mendapatkan kemudahan transaksi dan berbagai layanan lainnya dari AXIS.

ApkHebat - Ya, AXISnet APK adalah aplikasi layanan personal mandiri yang dikembangkan oleh PT AXIS Telekom Indonesia untuk pelanggan setianya, di mana ia menawarkan banyak fungsi dan keuntungan bagi kita semua.

Dengan kata lain, sebuah alat yang dapat memfasilitasi kebutuhan kita dalam mengakses ke berbagai layanan yang ada di kartu AXIS.

Sementara, jika Sobat sedang mencari aplikasi yang kompatibel dengan perangkat Anda, maka disini kami sudah menyiapkan AXISnet APK versi lama dan terbaru.

Ini bisa dipasang pada tipe ponsel atau tablet Android apapun termasuk Jelly bean, Kitkat, Lollipop, atau yang paling baru sekalipun.

Deskripsi AXISnet APK

Dalam Aplikasi ini, kita akan menemukan kemudahan untuk melakukan transaksi apa saja karena ia dilengkapi dengan beragam fitur unik dan menarik.

Itu antara lain: cek saldo pulsa & kouta, cek pemakaian internet, pembelian pulsa & paket internet, bahkan ada AXIS play untuk mendapatkan reward setiap harinya.

Selain itu, ada juga fitur ekstra lainnya seperti Lock Pulsa buat mengunci pulsa Anda, dan SurePrize yang bakalan memberi Anda berbagai promo spesial dari mereka.

Jadi, semua fitur ini dapat digunakan hanya dengan login melalui nomor AXIS mu yang masih aktif. Bagaimana keren bukan?

Manfaat Menggunakan AXISnet APK

Seperti yang telah kami utarakan diatas, bahwa aplikasi mandiri ini menawarkan beberapa manfaat kepada para pelanggannya yang meliputi:

  1. Membatu pengguna untuk mengakses layanan AXIS secara online di mana dan kapan saja secara real-time dengan mudah dan cepat.
  2. Ketersediaan beberapa layanan tambahan yang tidak ada ketika kita mengeceknya melalui speed dial.
  3. Dapat diakses meskipun kouta internet kita lagi kosong alias gratis tanpa biaya sedikit pun.
  4. Banyak promo menarik dan murah yang hanya ada dalam aplikasi AXISnet.
  5. Hebat RAM dan ruang penyimpanan telepon, karena ukurannya yang kecil dan ringan.

Fitur Utama dan Dukungan

fitur utama axisnet apk

Sebagai salah satu provider jaringan terbesar di tanah air, tentunya AXIS selalu senantiasa memberikan fasilitas untuk kepuasan penggunannya.

Melalui layanan online berbasis aplikasi, ia menawarkan beragam fitur menawan yang bisa kita nikmati sebagai konsumen setianya.

Berikut sejumlah fitur layanan dari AXISnet APK yang bisa kamu nikmati.

  • Temukan semua Informasi tentang semua layanan AXIS dengan mudah termasuk cek pulsa, cek pemakaian internet, serta isi ulang pulsa dan paket data menggunakan kartu debit atau kartu kredit Anda.
  • Tersedia beragam diskon dengan penawaran menarik dari berbagai merchant, hiburan, dan mitra lain yang seru untuk kebutuhan eksismu setiap hari.
  • Mudahkan pengisian kouta internet Anda melalui Scan AIGO dengan cara menggosok & memindai voucher AIGO.
  • Berburu bonus kouta & paket murah lainnya sambil jalan-jalan di kotamu di GIGA Hunt.
  • Putar roda keberuntungan Anda untuk mendapatkan hadiah menarik di AXIS Play dan update konten berita harian terkini dengan mengakses AXIS Today.
  • Temukan informasi umum tentang bantuan terkait layanan dari digital care.
  • Mendukung dengan ponsel atau tablet Android yang menjalankan versi 4.1 atau paling baru.

Apa yang Baru?

  • Desain baru yang ditingkatkan.
  • Login ke Akun dengan pemuatan yang lebih cepat.
  • Estimasi penggunaan kuota, pembelian paket, dan perpanjang Validitas.
  • Pembaruan promosi & notifikasi transaksi secara online terbaru.
  • Kustomisasi gambar profil.

Izin aplikasi

  • Mengizinkan aplikasi mengakses jaringan Wi-Fi dan data seluler.
  • Mendukung akses ke baca kondisi ponsel, termasuk nomor telepon, informasi jaringan seluler, status panggilan apa pun yang sedang berlangsung, dan daftar akun apa pun yang terdaftar pada perangkat.
  • Mengizinkan menulis ke penyimpanan internal dan eksternal telepon.
  • Terhubung ke layanan lokasi secara tepat dan akurat.
  • Diperlukan untuk dapat mengakses perangkat kamera dan vibrator.
  • Mencegah prosesor dari tidur atau layar redup.
  • Mengizinkan memperluas atau menciutkan bilah status.

Informasi Dasar
Developer: PT AXIS Telekom Indonesia
Vers Terbarui: v6.3.0
Persyaratan: Android 5.1+
Ukuran: 5 MB

Download AXISnet APK

Sekarang, Sobat sudah mengetahui betapa bersahabatnya aplikasi ini buat Anda. Jadi, jangan ragu untuk download AXISnet versi lama maupun terbaru pada tautan dibawah ini.

Baca Juga: Bima+ v3.4.2 APK



Cara Instalasi dan Penggunaan

1. Cara pemasangan, masuk ke pengaturan telepon Anda > Tap pada menu "Keamanan" > Scroll ke bawah dan temukan sumber tidak diketahui "Unknwon Sources."

2. Kemudian centang & ketuk "OK" untuk menyimpan perubahan > Temukan file APK yang sudah Sobat unduh, lalu klik install.

3. Sementara untuk penggunaannya, login ke AXISnet Anda dengan memasukkan nomor telepon > ketuk tombol kirim untuk mendapatkan kode verifikasi.

4. Tunggu sesaat, jika sudah mendapatkan kode tersebut, maka aplikasi akan memvalidasi secara otomatis > Silakan pilih opsi apa saja yang ingin kamu gunakan di dashboard aplikasi.

Intip Juga: MAXstream APK dari Telkomsel

Penutup

So, itulah AXISnet APK versi Lama atau terbaru yang kami Informasikan kepada Anda, dan silahkan diunduh salah satunya sesuai kebutuhan.

Post a Comment for "AXISnet v6.3.0 APK Versi Terbaru dan Lama"