Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Opera Mini v47.1.2254 APK Terbaru

opera mini apk Opera Mini APK - Memiliki browser yang handal dalam situasi apa pun itu sangat penting, baik soal kinerja penjelajahan web, pemblokiran iklan, menyembunyikan alamat IP, sampai privasi dan keamanan.

Sedangkan, seperti yang semua orang ketahui bahwa Operamini adalah pemain lama dalam hal alat penjelajahan internet yang sudah ada sejak lama di ranah Android.

Salah satu aplikasi yang memiliki reputasi kelas atas dengan jutaan unduhan di Play Store dan dapat menggantikan peramban default Anda yang kurang maksimal.

Karena itu, pertimbangkan dan ambil keputusan untuk segera beralih ke browser klasik ini. Buat pengalaman dan tingkatkan penelusuran online Anda menjadi sangat memuaskan.

Opera Mini APK mungkin melebihi ekspektasi Anda bahwa ia memastikan pengalaman internet Anda jauh lebih cepat, stabil, dan juga aman. Coba kita lihat uraian singkatnya berikut ini.

Apa itu Opera Mini?

Secara umum, ini adalah alat peramban seluler klasik yang sudah di modernisasi oleh pengembang sesuai tuntutan pengguna smartphone masakini. Sehingga, mereka memusatkan perhatian pada masalah stabilitas dan juga membenamkan beberapa variasi fungsi tambahan.

Disini, kecepatan browsing Anda tidak akan terganggu, bahkan menghemat waktu dan data seluler atau Wi-Fi Anda menjadi prioritas utama mereka.

Membuka banyak tab halaman sekaligus, menunda pengunduhan file besar, dan menonton video offline atau online via browser melengkapi kenyamanan penggunaan.

Selain itu, tersemat mode penyamaran untuk penjelajahan secara pribadi dan opsi pemblokiran iklan bawaan yang mengganggu semakin cocok untuk kebutuhan dunia browsing jaman sekarang.

Kelebihan Dari Opera Mini APK

Berdasarkan ulasan oleh banyak pengguna, browser ini memiliki perbedaan yang mencolok dalam hal konversi daya jelajah internet yang sangat stabil di bandingkan peramban lainnya.

Jika, kamu orang yang tidak kompromi dengan namanya menunggu, maka Operamini dapat dikatakan ideal dan bisa menjadi pilihan utama Anda.

Kabar baik lainnya: dengan size yang sangat kecil untuk ukuran aplikasi Android, ini memungkinkan konsumsi sumber daya perangkat Anda, baik ROM, RAM, dan energi baterai tidak boros.

Fitur Utama

fitur utama opera mini apk

Sebagai salah satu peramban seluler terbaik Android, opmin telah dirancang dengan desain antarmuka yang bersih, layout yang diperbarui, dan menghilangkan segala

1. Kecepatan

Opera Mini APK dirancang khusus untuk ponsel/tablet Android dengan kecepatan terbaik di dunia. Setiap konten yang diakses akan melalui kompresi sebelum sampai kepada Anda.

Tak masalah, seberapa pun beratnya konten itu atau bahkan saat koneksi sedang lambat sekalipun. Dengan teknologi kompresi ini, membuat kecepatan data Anda tidak terhambat.

2. Penghemat Data

Aktifkan mode penghematan data ekstrem untuk penggunaan lebih sedikit data seluler atau konsumsi data yang terlalu berlebihan dan memastikan kecepatan internet Anda agar lebih stabil.

3. Pemblokiran Iklan

Selain penghemat data, ia memperkenalkan fitur yang tidak kalah pentingnya, yaitu alat pemblokir iklan yang terpasang langsung di aplikasi.

Sehingga, memungkinkan kamu untuk menjelajahi website tanpa adanya iklan yang mengganggu dan membuat kenyamanan online Anda bebas hambatan.

4. Unduh dan Jeda

Mengunduh adalah cara terbaik untuk menyimpan file favorit apa pun ke perangkat Anda. Pesan notifikasi akan ditampilkan pada layar setelah selesai pengunduhan.

Jika koneksi seluler sedang lambat, kamu dapat menjeda unduhan file berukuran besar untuk menunggu jaringan stabil / beralih ke Wi-Fi, kemudian melanjutkannya di belakang layar.

5. Tontonan Video Langsung

Jangan lewatkan momen berharga Anda hilang begitu saja, cukup tonton klip video favorit Anda atau yang sedang tren terkini secara langsung tanpa harus mengunduhnya.

6. Pintasan Cepat

Buat pintasan sendiri dengan menambahkan alamat website favorit atau yang sering kamu kunjungi ke layar utama beranda aplikasi.

Atur secara manual di Speed ​​Dial dengan menambahkan situs terkenal atau jejaring sosial kesukaan Anda pada tab yang masih kosong. Plus, singkirkan feed URL berita default yang tidak diperlukan.

7. Bookmark

Simpan halaman web yang kamu minati di bilah pencarian dengan menambahkan bookmark mobile, kemudian lanjutkan membacanya ketika kamu sedang offline.

8. Mode Penyamaran

Tidak ingin dilacak? Terapkan mode penyamaran untuk penjelajahan secara pribadi. Alamat IP Anda akan disembunyikan dan mencegah riwayat penelusuran masuk ke perangkat, sehingga membuat data Anda tetap aman.

9. Mode Gelap

Pencahayaan layar ponsel yang terlalu terang dapat membuat mata perih. Untuk mencegahnya, kamu bisa mencoba beralih ke modus malam.

Tema gelap dapat menjaga kesehatan mata, bahkan membuat aktivitas membaca Anda menjadi lebih nyaman dan sejuk.

10. Multitasking

Manajemen multitasking yang disempurnakan menjadi lebih baik. Kamu dapat beralih antar jendela halaman satu ke lainnya pada waktu yang bersamaan, jika tak ingin menutup halaman yang masih digunakan.

11. Bagikan File

Solusi yang ideal untuk berbagi file offline dengan mudah dan cepat tanpa koneksi internet atau data apa pun. Kirim semua file Anda dengan kecepatan tinggi hanya dalam hitungan detik melalui pemindaian kode QR, kemudian bagikan dengan pengguna Opmin lainnya.

Apa yang baru?

Peningkatan kecepatan unduhan dan penghematan data yang disempurnakan. Serta, berbagai perbaikan stabilitas dan kegunaan.

Informasi Dasar
Developer: Opera
Versi Terbaru: v47.1.2254
Ukuran: 12 MB
Persyaratan: Android 4.1+
Kategori: Browser

Download Opera Mini APK

Kami rasa penjabaran diatas sudah cukup untuk menjelaskan berbedaan tentang alat telusur seluler pengganti default Anda.

Jadi, segera download Opera Mini APK versi lama, terbaru, versi 7 atau 40 dengan ukuran kecil ini yang tersedia gratis buat Anda.

Simak Juga: Mozilla Firefox dan Focus APK for Android

OS 4.1+
v47.1.2254 (12MB)
v40.1.2254 (9MB)
v7.7 (1MB)

F.A.Q

Bagaimana saya dapat menambahkan halaman ke panggil cepat, bookmark atau layar beranda perangkat?

Jelajahi web yang ingin kamu tambahkan halamannya, lalu tab menu tiga titik di ujung kanan bilah alamat > Ketuk tambahkan ke > Kemudian tentukan opsi mana mau kamu tambahkan: speed dial, bookmark, atau mengirimnya ke layar utama perangkat Anda.

Apa yang dimaksud dengan mode penghemat data?

Ini adalah mode jelajah yang memiliki kemampuan dalam hal pengompresan teks dan gambar yang dikonversi ketika melewati server Opera sebelum sampai ke perangkat Anda.

Gunanya: meningkatkan kecepatan saat jaringan tidak reliabel dan mengurangi bandwith data seluler/Wi-Fi yang berlebihan.

Apakah Opera Mini APK Support Flash Player?

Tidak, Opmin tidak lagi mendukung Adobe Flash Player di handset Android. Sebagai gantinya, mereka menawarkan konten video HTML5 di sebagian besar web video.

Apakah Opera Mini mendukung VPN?

Ya, secara garis besar, alat ini kompatibel dengan semua layanan protokol VPN. Cukup aktifkan VPN Anda, maka secara otomatis ia akan terhubung ke server Opera ketika kamu membukanya.

Lihat Juga: UC Browser Turbo v1.9.3.900 APK versi Terbaru

Kesimpulan

Opera Mini APK berisi fitur-fitur luar biasa yang ramah pengguna, karena itu dibuktikan langsung oleh pengembang yang terus bekerja keras untuk memperbarui item sesuai kebutuhan browsing masakini.

Pengaturan yang disederhanakan, kontrol gerakan, kustomisasi tata letak yang dapat disesuaikan, dukungan gesek buat menavigasi web secara lebih intuitif, sampai beralih diantara mesin pencari (Google, Yahoo, Bing, dan Yandex) dengan satu kali sentuhan.

Jadi, download Opera Mini APK versi lama atau terbaru Android dan segera tinggal peramban bawaan Anda dengan browser ini.

Post a Comment for "Opera Mini v47.1.2254 APK Terbaru"