Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan 2 WA dengan Parallel Space APK

parallel space apk no root Pelajari cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus dalam 1 HP? Jika sebelumnya kamu tidak mengetahui bagaimana cara melakukannya? Demikian, ada sebuah solusi jitu dan paling ampuh yaitu lewat Parallel Space.

Ya, suatu program multi-akun yang dapat membantu Anda memanipulasi penggunaan akun ganda dalam satu aplikasi maupun smartphone.

Selain WhatsApp, Parallel Space APK no ROOT bekerja hampir pada semua aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, dsb.

Bahkan, berfungsi sama baiknya di beberapa game offline atau online termasuk Mobile Legend, PBUG, Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Candy Crush Saga, dan lainnya.

Itulah mengapa utilitas ini paling banyak dipakai oleh pengguna Android, serta menempatkannya sebagai pemain terdepan dalam hal penggandaan akun.

Apa itu Parallel Space APK?

Sebuah mesin virtualisasi dengan dukungan platform komputasi seluler individu, memungkinkan untuk membuat sistem operasi virtual independen di handset Android apapun.

Membangun ruang virtual terpisah dari sistem operasi aslinya, agar melindungi privasi pengguna supaya tak terlihat saat menjalankan aplikasi yang sama dalam 1 perangkat.

Sementara itu, seperti kita tahu bahwa semua produsen ponsel cerdas selalu membatasi setiap penggunaan Sosmed hanya boleh memakai satu akun per aplikasi. Artinya, melarang memasukkan identitas atau profil yang berbeda.

Nah, melalui konsep ini, Sobat mampu menyingkirkan semua batasan-batasan itu.

Kelebihan Parallel Space APK

Sebagai alat penyintas nomor satu di ranah seluler, Parallel telah membantu jutaan orang yang mengalami masalah tak dapat masuk ke ID berbeda.

Demikian, kamu dapat menggunakan 2 akun sekaligus dengan mudah tanpa harus bertukar SIM, bahkan tanpa perlu lagi sigin-sigout setiap mau berpindah ID. Tentunya, sangat merepotkan bukan?

Selain itu, ada opsi penyesuaian tema untuk menata ruang virtual sendiri, mendukung beragam opsi bahasa, dan mengatur kata sandi atau kunci pola.

Jika mau, sobat juga bisa mengelola perizinan fleksibilitas atau memblokir pesan notifikasi yang ditampilkan pada layar smartphone.

Hebatnya lagi, tanpa membutuhkan akses root hingga kompatibel dengan perangkat apapun yang telah menjalankan OS 4.0.3+ serta Android 9.0+ (Khusus versi Pro).

Ditambah, hemat RAM dan tidak banyak mengonsumsi ruang penyimpanan memori telepon, karena ukuran filenya cukup kecil.

Fitur Utama

fitur utama parallel space apk

Bersama Parallel Space Android, jadikan pengalaman bermain online Anda menjadi sesuatu yang berharga. Pasalnya, ini merupakan satu-satunya mesin virtualisasi Android dengan membawa sejumlah fitur canggih sebagai berikut.

  • Masuk ke beberapa akun media sosial dan game sekaligus secara bersamaan dalam satu perangkat. Sehingga, Anda dapat memisahkan antara kehidupan pribadi serta pekerjaan agar tidak saling mengganggu.
  • Mendukung hampir semua aplikasi jejaring sosial populer dan game online termasuk Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter, Line, Bigo Live, Instagram, dll.
  • Perlindungan khusus terhadap privasi pengguna melalui mode Incognito tanpa terlihat di layar perangkat dengan menyembunyikannya di ruang rahasia. Serta, tidak mengumpulkan informasi apapun terkait data sensitif.
  • Penerapan tema sesuai gaya Anda, di mana terintegrasi ke dalam ruang virtual. Jadi, memungkinkanmu berganti tema hanya sekali ketukan.
  • Kemampuan beralih ke beberapa akun dengan cepat tanpa pemprosesan latar belakang. Sehingga, bisa mengelola account secara efektif.

Apa yang baru?

  • Penambahan widget RAM cleaner dan kunci keamanan.
  • Mendukung kenyamanan di versi Android 10.
  • Peningkatan kinerja sekaligus perbaikan BUG.

Informasi Dasar
Developer: LBE Tech
Versi Free: v4.0.8970 (OS 4.0.3+)
Versi Pro: v4.0.8849 (OS 9.0+)
Ukuran: 10 MB
Kategori: Developer Tools

Download Parallel Space APK no ROOT Versi Lama dan Terbaru

Kini saatnya Sobat mulai mengunduh dari daftar tautan di bawah ini dengan memilih satu opsi sesuai kriteria Anda.

Tetapi harap diingat, Parallel memerlukan izin lokasi di beberapa aplikasi agar mampu difungsikan.

Baca Juga: GB WhatsApp Pro v11.10.1 APK Versi Terbaru


Cara Menggunakan 2 WhatsApp sekaligus di Android Via Parallel Space

Sekarang, kita kembali ketopik utama pembahasan dan solusi ini akhirnya terpecahkan melalui sebuah dukungan aplikasi multi-akun yang sering digunakan oleh orang-orang diluar sana.

lalu, bagaimana cara kerjanya? Kalian dapat langsung segera mempraktikkannya pada tutorial singkat berikut.

1. Setelah instalasi Parallel sukses, silahkan buka aplikasinya. Tunggu sampai selesai proses pemindaian seluruh aplikasi pada sistem perangkat Anda (Mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa detik).

2. Selanjutnya, ketuk tombol ikon "+" di bagian tengah bawah layar > Cari WhatsApp untuk ditambahkan ke daftar ruang virtual Anda.

cara menggunakan 2 whatsapp via parallel space

3. Terakhir, tab ikon WA maka secara otomatis Sobat langsung diarahkan ke peluncuran baru yang terpisah dengan WhatsApp utama Anda.

cara menggandakan akun whatsapp

Bagaimana Gan, gampang banget bukan? Tapi jangan keluar dari Parallel ya? Supaya WA-nya berfungsi dan biarkan berjalan di background.

Info: Kamu harus menggunakan SIM card berbeda, serta pastikan bahwa nomor itu masih aktif selama login pertama, karena akan ada pesan verifikasi ke nomor tersebut.

F.A.Q

Apakah Akun Saya Aman?

Tentu, ini adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan akun ke-2 dan dapat beralih dengan mudah.

Meskipun pada dasarnya, setiap perangkat melarang penggunaan lebih dari 1 akun.

Artinya, program ini menyediakan ruang terpisah untuk menjalankan aplikasi apapun di ruang itu. Kata lain, ia tidak mempengaruhi file aslinya.

Apakah Aplikasi Mengonsumsi Banyak Daya Baterai?

Tidak juga, pertama kali Sobat meluncurkan Parallel, kerangka kerja layanan Google akan meminta izin aplikasi dan mulai running di background.

Mungkin, menyebabkan masalah terkurasnya baterai sementara. Selanjutnya, normal kembali.

Mengapa WhatsApp yang Saya Tambahkan Tidak Bisa Terhubung ke Internet?

Agar bisa berfungsi dengan baik, pertama-tama Sobat harus memastikan koneksi internet benar-benar stabil.

Kemudian pastikan Anda telah memberi izin akses koneksi internet ke ruang virtual ini.

Bagaimana Cara Membuat Pintasan WA Saya?

Buka menu ikon "Pusat Kontrol" > Setelan > Ketuk opsi "Buat Pemintas Aplikasi," maka otomatis WA Anda masuk dalam pintasan.

Widget pintasan akan muncul di layar beranda smartphone, jadi Sobat bisa memeriksanya disana.

Bagaimana Cara Menghapus WA di Parallel Space?

Tekan dan tahan WA, lalu seret ke bagian bawah > Jika ikon sudah menunjukkan warna Merah, segera lepaskan.

Kalau sudah dihapus, semua data Whatsapp akan hilang bahkan tidak mampu dipulihkan. Kecuali, masuk lagi dengan nomor telepon yang sama

Kesimpulan

Pada dasarnya, Parallel Space APK tanpa ROOT adalah satu langkah terbaik dan termudah dalam hal penggunaan identitas ganda. Adapun, aplikasi akan terus berjalan selama masih aktif.

Cara menggunakan 2 WhatsApp sekaligus di Android ini bukan hanya untuk WA saja, melainkan juga dapat mengelola akun sosial lainnya, termasuk Facebook, Twitter, Line, Instagram, atau berbagai game online secara bersamaan.

Post a Comment for "Cara Menggunakan 2 WA dengan Parallel Space APK"