Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AZ Screen Recorder Pro v5.7.5 APK no Watermark

az screen recorder pro apk AZ Screen Recorder Pro APK no Watermark adalah sebuah perekaman layar smartphone Android tanpa memerlukan dukungan akses root. Bersama AZ, Sobat dapat merekam segala aktivitas apapun dalam perangkat dengan mudah.

Jika mencari AZ Recorder APK maka kami pun sudah menyiapkannya mulai dari versi lama, terbaru, sampai edisi Pro di bagian akhir postingan ini.

Sementara itu, seperti kita semua ketahui bahwa setiap produsen tidak menghadirkan fitur perekam layar bawaan ke dalam handset mereka masing-masing.

Oleh karena alasan itulah beberapa pengguna mulai menelusuri jejak di internet untuk mencari aplikasi tersebut untuk segera dipasang ke ponsel.

Di Google Playstore, banyak bertebaran aplikasi di deretan kategori editor video. Namun, hanya ada beberapa yang memiliki kemampuan paling andal.

Walau bagaimanapun, tentunya setiap pengguna menginginkan program terbaik. Sebuah konsep mutakhir yang akan memegang peranan dalam meningkatkan pengalaman mereka.

Menunjukkan secara jelas apa yang kita butuhkan melalui sejumlah fungsional hingga mampu bekerja pada sistem operasi minim sumber daya sekalipun.

Jadi, sekali lagi kami menyarankan agar kalian mulai segera mengalihkan pandangan AZ.

Baca Juga: DU Screen Recorder Pro v2.2.7 APK Tanpa Watermark

Apa itu AZ Screen Recorder APK?

Sebuah aplikasi perekaman yang dirancang dengan desain antarmuka ramah seluler, bahkan sebagaiman kami katakan di awal bahwa ia tidak memerlukan perangkat Rooting. Melainkan, hanya perlu menjalankan sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) atau lebih tinggi.

Selain itu, kamu bisa mengatur konfigurasi untuk menentukan kualitas video dalam resolusi FHD - QHD. Kemudian, memungsikannya di latar belakang atau berinteraksi selama proses recording.

Sebagai tambahan, Anda juga dapat menjeda dan melanjutkan kembali dengan mengetuk ikon kecil mengambang pada bagian tengah layar smartphone.

Adapun, hasil rekaman akan langsung tersimpan ke kartu SD, atau menyesuaikan pengaturan secara default dari ruang memori perangkat.

Kelebihan AZ Recorder APK

Dengan mengunduh aplikasi ini, kalian dapat menemukan banyak keuntungan, diantaranya sebagai berikut.

  • Perekaman mudah dalam mode landscape atau portrait dengan mengaktifkan rotasi di setelan telepon.
  • Memungkinkanmu pengambilan trek audio dari mic yang secara otomatis di masukkan ke video screencast. Artinya, Sobat bisa membuat video tutorial atau promo dilengkapi sulih suara langsung.
  • Tambahkan teks dan logo ke dalam video, sehingga menjadi trandmark Anda sendiri.
  • Tanpa membawa unit iklan mengganggu apapun yang sering kita jumpai pada aplikasi gratis.
  • Uniknya lagi, tidak menyertakan tanda air (No Watermark), serta tanpa batas waktu rekaman.

Fitur Utama

fitur utama az recorder apk

Selain mudah dioperasikan, AZ membawa berbagai fitur menarik yang diharapkan oleh sebagian besar pengguna, diantaranya adalah.

1. Camera Overlay

Fitur ini berguna untuk membuat lapisan video dari kamera depan ponsel agar Anda dapat berbicara atau membuat FaceCam saat proses rekaman berlangsung.

Secara khusus, melacak mengenalan wajah di jendela overlay kecil dengan menyeret maupun memindahkannya ke posisi mana saja, serta merubah ukurannya.

2. Magic Button

Tombol ajaib berfungsi sebagai pengatur rekaman tanpa menunjukkan ap pun di layar (Tidak terlihat). Sehingga, tak mengganggu proses Screencast secara keseluruhan.

3. Countdown Timer

Selanjutnya adalah penghitung waktu mundur. Jika sebelumnya kamu perlu mempersiapkan posisi pemotretan, maka countdown akan menunggu sampai Anda benar-benar siap memulainya.

4. Draw on Screen

Ketika Sobat datang dengan video tutorial, opsi ini dapat mengindikasikan pembuatan sketsa, simbolik, dan pengelolaan warna pilihan secara langsung.

5. Cut Video

Pada saat hasil rekaman menunjukkan bahwa ada beberapa titik/bagian video yang berisi informasi tidak menarik, kita perlu memotongnya menggunakan fitur Cut.

6. Other

AZ Recorder APK membawa beragam opsi konfigurasi lanjutan lainnya, termasuk Jeda dan lanjutkan, pengaturan frame-rate, bit-rate, pengambilan suara mic, pemilhan resolusi FHD/QHD), hingga bebas iklan ataupun watermark.

Pembaruan

  • Dukungan audio internal pada Android 10+ serta resolusi yang jauh lebih baik dalam 2K/4K.
  • Perbaikan BUG dan peningkatan kinerja aplikasi.

Informasi Dasar
Developer: Hecorat
Versi Terbaru: v5.7.5
Android: 5.0+
Ukuran: 18 MB
Kategori: Video Editor

Download AZ Screen Recorder PRO APK Tanpa Watermark Versi Lama dan Terbaru

Seperti kami sebutkan diatas, kalian dapat segera mengunduh aplikasinya dari berbagai varian di bawah ini sesuai kebutuhan perangkat. Kemudian, nikmati sensasi bersama fitur-fitur menawannya.

Intip Juga: Mobizen APK no Watermark

OS 5.0+
Pro v5.7.5 (18MB)
Pro v5.7.5 (18MB)
Pro v5.6.8 (18MB)
v5.5.8 (19MB)
v5.0.0 (17MB)
v4.9.2 (17MB)
v4.7.8 (6MB)
v4.1.1 (5MB)
v3.9 (4MB)
v2.3 (2MB)

Cara Penggunaan

1. Setelah proses instalasi selesai, secara otomatis Launcher AZ akan muncul di beranda/menu smartphone Anda.

2. Pengoperasiannya pun cukup mudah: klik launcher untuk memulainya, ketika berada di dashboard aplikasi, tekan ikon kamera kecil di pujuk kiri. Kemudian, tab untuk membuka kontrol konfigurasi.

3. Silakan atur konfigurasi sesuai kebutuhan atau biarkan secara default. Kini, saatnya pengambilan layar dengan menekan tombol "Start Now/Mulai Sekarang" dan waktu hitungan mundur tiga detik segera memberitahukan bahwa rekaman telah siap.

4. Ketika proses sedang berjalan, tarik ke bawah mode notifikasi lalu ketuk tombol "Stop" untuk menjeda atau menghentikan rekording.

5. Untuk melihat hasilnya, buka folder bernama AZ > Rekam > Pengelola file, jika sukses Anda akan melihat video dalam draft tersebut.

F.A.Q

Mengapa Video Saya Tidak Menghasilkan Resolusi QHD?

Pertama: agar mendapatkan output berkualitas tinggi pastikan bahwa smartphone mu mendukung resolusi 2K atau 4K.

Kedua: Pastikan tempat penyimpanan memori Anda memiliki ruang kosong yang masih banyak.

Bagaimana Mengatasi AZ Sering Macet?

Coba hapus data serta cache AZ di setelan telepon, kemudian luncurkan kembali. Atau kalau perlu instal versi terbaru.

Penutup

AZ Screen Recorder Pro APK no Watermark adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android tanpa membutuhkan akses root.

Dengan desain kostumisasi sederhana ramah seluler, memungkinkan pengguna mengambil setiap momen berharga lewat perangkat mereka.

Bahkan, melalui serangkaian fitur khusus yang tersedia, ini menambah pengalaman terbaik dalam hal pembuatan konten layar Anda.

Post a Comment for "AZ Screen Recorder Pro v5.7.5 APK no Watermark"