Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VLC Media Player v3.2.12 APK Terbaru dan Lama

vlc player apk VLC Media Player APK adalah aplikasi pemutaran video audio yang luar biasa untuk pengguna perangkat Android. Ini merupakan multimedia klasik di desktop selama lebih dari satu dekade, sekarang melakukan lompatan ke seluler.

VLC Player APK bukan hanya tersedia bagi ponsel Android saja, melainkan lintas platform mobile, termasuk iOS dan Windows Phone.

Jika Sobat ingin mencari alat pemutaran ringan dan ringkas dengan banyak penyesuaian konfigurasi di dalamnya, maka inh. bisa menjadi opsi pertama Anda.

Sama halnya dengan MX Player APK, VLC juga dapat dikatakan sebagai pemain terdepan untuk pemutaran video - musik di ranah smartphone.

Lihat saja, ada lebih dari jutaan unduhan di Playstore dengan rangkaian respon komentar positif dari para penggunanya. Itu menunjukkan bahwa dia memang terbaik di kelasnya.

Apa itu VLC Media Player APK

Bertindak sebagai media yang menjembatani konten (Video & Musik) ke pengguna. Dirancang melalui konsep open-source, ringan, bahkan sangat fleksibel pada semua jaringan platform desktop maupun mobile.

VLC APK bisa dikatakan sebagai pemain terdepan yang mampu bersaing dengan pemutar video built-in pada umumnya, menawarkan tingkat penyesuaian lebih besar, dan kompleks dalam hal pengaturan.

Kalau Anda download VLC for Android ini, maka kalian bisa menikmati berbagai konten dalam berbagai format file berkualitas, termasuk AVI, MP4, MKV, dll.

Selain itu, ia juga berfungsi untuk memainkan file audio berformat MP3 yang dapat disesuaikan melalui kontrol equalizer sesuai keinginan.

Alasan Menggunakan VLC Media Player APK

Seperti kami sebutkan diawal, bahwa ia adalah aplikasi yang ringan untuk jenis platform pemutar video/audio terbaik Android.

Tidak mengonsumsi terlalu besar ruang penyimpan atau RAM, sehingga perangkat yang memiliki keterbatasan sumber daya pun dapat menjalankannya dengan lancar tanpa hambatan.

Bahkan, mendukung pada sistem operasi Android apapun, termasuk 2.2 Froyo (VLC versi lama) dan 4.2 Jelly Bean atau lebih tinggi (versi baru).

Secara perspektif, memungkinkanmu menjelajahi setiap perpustakaan media di galeri ponsel dengan sangat mulus.

Demikian pula, mampu memainkan banyak trek dari satu klip video, menambahkan subtitle, membuat rotasi layar otomatis, jeda/lanjutkan, hingga beberapa konfigurasi kontrol lainnya.

Melalui antarmuka user friendly, keren, dan intuitif, kalian berkesempatan melakukan aktivitas sesuai skema warna aslinya, cepat, serta stabil.

Namun ingatlah, ini hanya berfungsi sebagai media pemutaran bukan alat pengeditan. Meskipun, terdapat beberapa opsi editing, akan tetapi itu hanya sebatas penyesuaian kostum, bukan modifikasi.

Apakah Ada Alternatif Selain VLC APK?

Itu relatif, ada banyak media pemutaran di Android saat ini dengan membawa fiturnya masing-masing. Namun faktanya, VLC adalah aplikasi yang sangat menarik, solid, bahkan dapat diandalkan 100%.

Tidak sedikit orang yang menyukai sebuah aplikasi dengan kemampuannya yang cepat dan ringan untuk dipasang pada perangkat mereka.

Meskipun klasik, port lengkapnya mampu memainkan trek dari berbagai aliran jaringan berbasis data media.

VLC Player APK mungkin menjadi salah satu opsi paling efisien dan serbaguna. Versi seluler selalu membuntuti perangkat lunak desktop dengan sedikit mengubah gaya.

Mencakup fitur, seperti tontonan melalui protokol jaringan, unduhan subtitle otomatis, daftar putar, sampai opsi berjalan dalam mode jendela.

Fitur Utama

fitur utama vlc player apk

Nah, berbicara tentang fitur utama, media player yang dilahirkan tahun 1996 oleh paradigmatik program sumber terbuka desktop ini berkembang dan disesuaikan dengan tuntutan zaman.

Di Android, VLC telah mengikuti prosedur yang sama, dengan menambahkan beberapa fitur baru.

Seperti penjelasan diatas, itu adalah gambaran kecil dari sejumlah opsi unggulan yang mereka tawarkan.

Untuk mengetahui secara lengkap semua rangkaian fiturisasinya, mari kita lihat bersama-sama pada penjabaran berikut.

1. Pemutar Media

Alat pemutaran video/audio lokal dalam berbagai format file lintas platform, diantaranya: 3GP, AVI, MP4, MPEG-4, MKV, MOV, DVD, VCD, SVCD, DVB (Satelit , TV Digital, TV Kabel), MP3, WAP, MIDI, DTS , AAC, AC3 / A52, FLAC, FLV (Flash), MXF, Nut, aliran jaringan (adaptif), dsb.

2. Dukungan Codec Perangkat Keras

Akselerasi perangkat keras bawaan dapat memindahkan semua pemrosesan dari CPU ke GPU dimana pada gilirannya bisa membantu mempercepat frame-rate serta menghemat masa pakai baterai.

Seperti kebanyakan media player yang mengharuskan kita menginstal secara terpisah Codec dari aplikasi utama.

Namun tidak dengan VLC, ia tersedia tanpa harus mengunduh akselerasi perangkat keras lanjutan.

3. Antarmuka dan Orientasi

Antarmuka sederhana ramah pengguna dan seluler, serta memungkinkan Anda untuk beralih otomatis ke mode malam.

Di tambah, ada 4 opsi orientasi layar video, termasuk lanskap, potret, otomatis yang berfungsi melalui bantuan Gravity Sensor, atau mode kunci layar.

4. Dukungan Pustaka Media

Dukungan ke perpustakaan galeri bawaan ponsel, kemudian mengumpulkan dan mengurutkan semua file ke satu tempat dalam aplikasi untuk mempermudah akses.

5. Kontrol dan Konfigurasi

Tersedia opsi terjemahan, termasuk subtitle ASS, DVD, unduhan langsung, gerakan headphone, konfigurasi Equaliser, filter audio, serta kontrol kecerahan layar dan volume.

Bahkan, mendukung mode pemutaran di latar belakang. Juga, menawarkan opsi memunculkan video mengambang untuk menikmati gambar dalam mode gambar.

6. Lainnya

Bebas biaya, tidak ada iklan apapun, tanpa pembelian dalam aplikasi, hingga kompatibel di sistem operasi 2.2 (Proyo) atau lebih baru, mendukung ARMv7, ARMv8/AArch64, MIPS (x86), Android TV, serta Chromebook.

Informasi Dasar
Developer: Videolan
Versi Terbaru: v3.2.12
Android: 4.2+
Ukuran: 27 MB
Kategori: Pemutar & Editor Video

Download VLC Media Player APK Versi Lama dan Terbaru

Setelah mengetahui penjabaran lengkap tentang fitur dan fungsinya, sekarang waktunya kami memberikan tautan unduhannya. Jadi, silahkan pilih salah satu di bawah ini sesuai kebutuhan Anda.

Baca Juga: Avee Player Pro v1.2.83 APK Terbaru


Kesimpulan

VLC Media Player APK lama/terbaru adalah cara baru yang klasik untuk pemutaran video/audio bagi pengguna smartphone modern.

Disamping itu, bekerja sangat solid pada perangkat low-end, ringan, bahkan menawarkan beragam opsi konfigurasi sesuai kebutuhan para pengguna.

Post a Comment for "VLC Media Player v3.2.12 APK Terbaru dan Lama"