Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DU Screen Recorder Pro v2.2.7 APK Tanpa Watermark

du screen recorder pro apk DU Screen Recorder Pro APK Tanpa Watermark adalah aplikasi perekam layar yang cukup populer bagi pengguna Android karena tidak memerlukan dukungan perangkat root alias non-root, di mana dapat menghasilkan video berkualitas tinggi, bersih dan jernih.

DU Screen Recorder APK salah satu indikator pembuatan aplikasi screenshot inovatif yang tersedia di pasar Android.

Dengan jutaan unduhan di Playstore, sudah bisa dipastikan bahwa ia termasuk pemain terdepan pada kategori ini.

Sementara seperti kita tahu, hampir semua produsen smartphone tidak benar-benar memberikan kemampuan dalam banyak hal, diantaranya perekaman layar.

Maka dari itu, pengguna diharuskan mencari alternatif lain dengan cara menginstal program melalui sumber ketiga.

Jika demikian, kami pun sudah menyiapkan link download aplikasinya secara gratis. Semuanya tersedia bagi sistem operasi Jelly Bean, KitKat, atau paling baru.

Namun sebelum Anda kami ajak ke daftar unduhan, alangkah baiknya Sobat melihat sejenak fitur serta fungsionalnya terlebih dahulu di bawah ini.

Pantau Juga: Mobizen APK no Watermark Versi Lama dan Terbaru

Apa itu DU Screen Recorder APK?

Sebuah alat perekaman terbaik yang tersedia untuk seluler. Selain dapat membantu mengambil shoot pada layar, ia juga memungkinkanmu melakukan pengeditan setelah proses tangkapan selesai.

Beberapa tahun kebelakang, orang-orang mulai digandrungi oleh aktivitas semacam ini. Oleh sebab itu, DU datang dengan menawarkan cara mudah, termasuk perekaman video game, panggilan video, pertunjukan langsung, pembuatan tutorial, dan lain sebagainya.

Tidak sampai disitu, segala prosesnya pun menghasilkan output berkualitas tinggi. Bahkan jika mau, kita bisa mengeditnya langsung seperti memangkas, memasukkan musik latar belakang, atau menyesuaikan audio video.

Seluruh proses tersebut begitu menyenangkan, karena berfokus pada penyederhanaan dalam hal menciptakan karya yang memuaskan.

Disisi lain, Anda tak diwajibkan mengambil tindakan terkait dengan rooting. Tentu saja, berita bagus buat sebagian besar pengguna Android.

Hebatnya lagi, sepenuhnya gratis serta tanpa ada pembelian in-app, meskipun terdapat kemunculan iklan. Tapi, tidak terlalu mengganggu/menutupi layar, soalnya diposisikan di tempat yang strategis.

Selebihnya, tanpa mengonsumsi daya baterai, RAM, hingga memori telepon. Jadi, benar-benar mantap bukan?

Fitur Utama

fitur utama du screen recorder apk

Sebagai indikator pembuatan aplikasi inovatif dan menarik untuk platform Android, sang pengembang telah menawarkan sejumlah fitur menarik sebagai berikut.

1. Perekam Layar

DU Screen Recorder Pro APK no Watermark menyediakan alat perekaman layar smartphone yang stabil, lancar, dan prima secara gratis dalam berbagai kebutuhan penggunaan.

Di sini, kamu bisa mengontrol opsi penyesuaian seperti: mengelola kualitas video dengan mengatur jumlah kecepatan bit rate (30/60 FPS), output video (720p/1080p), hingga kualitas (4/12 Mbps).

Untuk kemudahan pemakaian, aplikasi juga dilengkapi dengan desain User-Friendly, terlihat ada ikon kecil mengambang pada sudut layar untuk mengaktifkan recording.

Ikon tersebut bisa diletakkan di posisi mana saja sesuka hati. Ditambah pula, opsi jeda atau melanjutkan.

Kalau mau, Sobat dapat menghentikan tangkapan melalui cara menggoyangkan perangkat kekiri maupun kekanan.

Selain itu, menghubungkan perangkat microfon saat mengambil suara eksternal untuk memasukkan sulih suara langsung.

Juga, fitur Face-cam yang memungkinkanmu mengambil wajah sendiri atau memanfaatkan alat kuas di jika ingin menggambar.

2. Editor Video dan Gambar

Selain kemampuan merekam, DU memiliki fungsi pengeditan ketika proses pembuatan layar video selesai. Mulai dari memotong bagian-bagian tertentu yang tak diinginkan.

Kemudian, menyatukan beberapa file menjadi satu, menyesuaikan volume suara, sampai menambahkan musik latar dalam klip.

Di samping itu, menggabungkan banyak gambar menjadi satu agar menyerupai kolase, memburamkan, hingga mempikselasikan atau mengecikan.

3. Kreator Live

Fitur lain yang tidak kalah menariknya adalah kemampuan live, jadi Anda dapat melakukan siaran langsung ke situs populer seperti Facebook, YouTube, Twitci, dll.

Tunjukkan keahlian dalam bermain game, memperlihatkan acara TV, Film, dan Olahraga kesukaan kepada para pemirsa setia Anda.

Opsi ini dilengkapi dengan pengaturan resolusi live, setelan level privasi, komentar, serta terhubung melalui kamera depan ponsel.

4. Fitur Lainnya

  • Tersedia lebih dari 20 bahasa seluruh dunia, sehingga kita mampu memahami cara kerja seluruh komponen penting pada aplikasi.
  • Tidak ada batasan waktu perekaman, jadi kamu bisa memutuskan sendiri berapa lama durasi sesuai kapasitas memori telepon (Mendukung lokasi penyimpanan internal dan eksternal).
  • Terbebas dari iklan pop-up menjengkelkan dan tanpa watermak (versi premium).
  • Support ke sambungan PC lewat jaringan Wi-Fi, video downloader, serta screenshot di komputer.
  • Kompatibel dengan Android yang menjalankan OS Jelly Bean atau versi terbaru.

5. Fitur Pembaruan

Suport pengeditan seperti mosaik, kanvas, split, hingga penyesuaian rasio video.

Informasi Dasar
Developer: DU Recorder Team
Versi Terbaru: v2.2.7
Android: 5.0+
Ukuran: 32 MB
Kategori: Video Editor

Download DU Screen Recorder Pro APK Tanpa Watermark Versi Lama dan Terbaru

Nah, setelah mengetahui seluk-beluk dari program hebat ini, kini saatnya Anda mulai mengunduh aplikasinya via tautan di bawah ini.

Tinjau Juga: AZ Screen Recorder Pro v5.7.5 dan Free APK


Sekilas Tentang Cara Pemasangan

  1. Setelah mengunduhan salah satu APK diatas selesai, tekan saja filenya untuk memulai proses instalasi.
  2. Jika, muncul pesan pemberitahun yang menyatakan bahwa aplikasi tidak bisa dipasang, itu disebabkan kamu belum mengaktifkan "Unknown Sources."
  3. Jadi segera aktifkan Sumber tak dikenal dengan mencentangnya di bagian Pengaturan Ponsel > Keamanan. Kemudian, beralih lagi ke penginstalan aplikasi seperti langkah pertama > Done.

kesimpulan

DU adalah utilitas perekam layar seluler yang memproyeksikan dasar-dasar sesuai kebutuhan.

Melalui serangkaian item penyesuaian, ini semakin memudahkan sekaligus meningkatkan visibilitas dalam penggunaannya.

Terlebih, jika download DU Recorder Pro APK Versi Lama atau Terbaru, maka sudah dipastikan Anda dapat mengakses ke berbagai layanan premium, termasuk tanpa watermark dan terbebas dari jaringan iklan apapun.

Post a Comment for "DU Screen Recorder Pro v2.2.7 APK Tanpa Watermark"