Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apptoko v4.4 APK - Alternatif Selain Playstore

aplikasi apptoko apk Apptoko APK - Ini adalah toko aplikasi online alternatif yang dirancang seperti Aptoide atau AC Market dan menyajikan katalog lengkap seperti gambar latar, game, komik, sampai nada dering.

Apptoko sangat mirip dengan aplikasi sejenisnya, tetapi bedanya hampir semua konten hanya diperuntukkan buat orang Indonesia.

Apa itu AppToko APK?

Sebuah perpustakaan yang dirancang untuk memudahkan seseorang menemukan aplikasi apa saja, kemudian mengunduhnya hanya dengan satu kali sentuhan.

Layaknya toko resmi, ia juga menyediakan hampir semua pembaruan yang mencakup ribuan game/aplikasi populer agar dapat segera di coba ke ponsel atau tablet Android Anda.

Di sini, kalian tidak memerlukan pendaftaran keangotaan, tapi masih bisa membuat akun jika ingin mendapatkan beberapa fitur tambahan.

Selain itu, semua versi premium juga bisa kamu nikmati secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun seperti halnya pada Playstore.

Secara mekanisme, AppToko menawarkan kemudahan dalam menavigasi berbagai kategori, sehingga memungkinkanmu menelusuri apapun baik sedang tren atau terhangat.

Adapun, cara pengoperasiannya sangat sederhana, hanya perlu mengetuk menu utama di sisi kiri layar. Lalu, pada setiap katalog berisi daftar yang disertai subkategori.

Keuntungan Dari AppToko

  • Meskipun hanya tersedia di Indonesia, desain klasiknya sudah lebih dari cukup untuk berkeliling dengan nyaman, cepat, dan stabil dalam melakukan pengunduhan.
  • Menawarkan berbagai macam kategori supaya mempermudah mereka mencari konten yang disukai.
  • Dapat memasang aplikas berbayar secara cuma-cuma alias gratis.

Fitur Utama

fitur utama apptoko apk

  • Memungkinkan para pengguna menginstall ratusan aplikasi/game, termasuk semua yang tidak tersedia di Google Play.
  • Tersedia beragam kategori untuk menyederhanakan pencarian Anda, mencakup: unduhan teratas, populer, tren, MOD, dsb.
  • Ratusan koleksi dari daftar yang lengkap, seperti jenis permainan, budaya, foto, musik, gaya hidup, video, pesan instan, hingga pusat media.
  • Kemampuan membuat daftar riwayat, serta mengizinkan semua pembaruan secara otomatis.

Persyaratan Sistem

  1. Mendukung sejumlah pilihan bahasa.
  2. Kompatibel dengan Android 4.1+ (Jelly Bean) baik pengguna root maupun non-root.

Informasi Dasar
Developer: Market.Ins
Persyaratan: Android 4.1+
Ukuran: 14 MB

Download AppToko APK Versi Lama dan Terbaru

Nah, setelah Sobat mengetahui seluruh rangkaian fitur dari alternatif selain Playstore ini, maka langsung aja unduh aplikasinya dengan mengetuk salah satu tombol tautan berikut.

Baca Juga: Aplikasi Play Store v13.5.56-all APK Terbaru

OS 4.1+
v4.4 (14MB)
OS 2.3+
v2.0.8a (8MB)

Cara Pemasangan

1. Pertama-tama, aktifkan terlebih dahulu opsi "Unknow Sources" di pengaturan telepon Anda.

2. Pergi ke Keamanan > periksa sumber tak diketahui > Lalu centang atau geser toggle ke kanan untuk aktivasi. Selanjutnya, klik instal APK seperti biasa > Done.

Penutup

Demikianlah AppToko APK Versi Terbaru atau Lama sebagai alternatif toko aplikasi pengganti Playstore, dan nikamati semua manfaat jika Anda menggunakannya, terimakasih.

Post a Comment for "Apptoko v4.4 APK - Alternatif Selain Playstore"