Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OmeTV APK dan Cara Unbanned OmeTV di Android

aplikasi ometv apk OmeTV APK Terbaru - Belakangan ini, live broadcast sangat populer dan menjadi tren baru di kalangan pencinta jejaring sosial. Di sebagian negara, termasuk Indonesia jenis tontonan secara langsung seakan mulai menggeser media seperti Facebook atau Twitter.

OmeTV APK adalah salah satu diantaranya, meskipun masih tergolong baru, tapi telah menjaring jutaan pengguna di seluruh dunia. Bahkan, sudah bertengger sebagai aplikasi populer dalam kategori entertainment di Playstore.

Nah, bagi kamu yang belum mengetahui tentang platform ini, berikut definisi singkatnya sebelum Anda mulai mengunduh aplikasinya.

Apa itu OmeTV APK?

Sebuah media sosial yang memungkinkanmu melakukan live interaksi dengan berbagai individu secara global, baik lokal maupun dari mancanegara.

Melalui layanan video chat alternatif yang menyenangkan, kita dapat ngobrol langsung ke sesama pengguna dengan aman dan bebas tanpa gangguan.

Keuntungan Dari OmeTV APK

Lewat obrolan video online, kamu mampu melakukan percakapan menarik, bahkan bisa mengenal karakter dari latar belakang yang berbeda secara acak.

Selain itu, jika Sobat merasa agak kurang nyaman ngobrol melalui video, gunakanlan fitur SMS sebagai alternatif.

Untuk masalah keamanan, pengembang selalu siap memastikan bahwa pengguna memiliki pengalaman terbaik tanpa gangguan.

Penyalahgunaan atau pelanggaran terhadap layanan, akan di tanggapi secara serius dan serius mungkin.

Jangan khawatir, OmeTV APK Terbaru membebaskan paket berlangganan, apakah keanggotaan hingga biaya tersembunyi lainnya. Jadi, dapat diakses oleh siapapun dari semua kalangan.

Fitur Utama

fitur utama ometv apk

  • Mudah mencari seseorang untuk di ajak ngobrol atau melakukan percakapan yang menarik.
  • Banyak pengguna dari berbagai belahan dunia yang bisa menjadi teman/kenalan baru Anda.
  • Tersedia Videochat dan fitur SMS untuk membantu kamu melakukan obrolan hangat.
  • Tidak ada biaya berlangganan atau biaya keanggotaan, serta bebas dari iklan bagi semua versi aplikasi.
  • Pengaturan speaker dengan opsi kontrol volume sesuai preferensi Anda.

Informasi Dasar
Developer: Video Chat Alternative
Versi Terbaru: v6.4.6
Ukuran: 36 MB
Persyaratan: Android 4.1+

Download OmeTV APK Versi Lama dan Terbaru

Nah, sudah tahu bukan manfaat kalau menggunakan sosmed yang lagi ngetren ini? Jadi, segera aja unduh aplikasinya pada tombol tautan berikut.

Lihat Juga: GOGO LIVE v2.9.1 MOD APK

OS 4.1+
v6.4.6 (35MB)
v6.3.6 (36MB)

Cara Penggunaan OmeTV APK Android

1. Setelah selesai menginstal, silahkan buka aplikasinya. Sigup menggunakan nomor HP atau akun sosmed Anda. Seterusnya, akan diarahkan ke menu utama.

2. Di sana, Sobat diberikan tiga opsi aktivitas yaitu Obrolan untuk melakukan live, mengakhiri transmisi (Berhenti) dan beralih kepengguna lain (Berikutnya).

2 Cara Unbanned OmeTV di Android

Baru-baru ini, OmeTV getol banget membanned usernya yang ketahuan melakukan pelanggaran atas kebijakan dari layanan mereka, karena beberapa alasan tak jelas.

Para pengguna pun dibuat bingung dan jengkel sebab mereka tak merasa menyalahi aturan apa pun. Tapi, kok bisa-bisanya kena blokir? Jadi penomena apa gerangan, yok kita cari tahu penyenyebab sekaligus bagaimana cara mengatasinya.

Penyebab Akun OmeTV Kena Banned

Sebagai sosial media populer, OmeTV menerapkan peraturan ketat bagi kenyamanan pengguna untuk berkomunikasi melalui jaringan video call online.

Semua aktivitas Anda selalu di pantau serta diawasi oleh sistem administrator. Sebab, kamu harus mentaati ketentuan yang beralaku jika tidak ingin akun mu kena blokir.

Nah, berikut beberapa penyebab akun Anda ditangguhkan, diantaranya adalah:

1. Kegiatan Tidak Senonoh

Perilaku kurang sopan, seperti menyebarkan kebencian kepada orang lain termasuk Agama, Rasis, Depresi, sampai Berkomentar merendahkan atau menunjukkan rasa tidak hormat.

2. Perilaku Menyinggung/Menyimpang

Dalam konteks ini, Sobat dilarang membuat obrolan video ketelanjangan dan meminta seks virtual seperti: menyuruh orang melakukan adegan bugil, atau menunjukkan tubuh telanjang Anda.

Orientasi seksuak/vulgar tak dapat ditoleransi hingga menyebabkan penangguhan akun atau banned permanen.

3. Praktek Spamming

Praktek menempatkan tautan URL yang meminta seseorang untuk mengunjungi situs web, membeli sesuatu dari Anda, serta memperlihatkan iklan video/gambar juga dilarang.

4. Menampilkan Teks atau Gambar Tidak Relevan

OmeTV tidak memperpolehkan menempatkan gambar dan teks ke dalam profil maupun pesan obrolan yang tidak sesuai dengan data Anda. Contoh: mengupload gambar telanjang, atau foto anggota lain untuk dijadikan avatar.

5. Dicekal di Beberapa Negara

Platform tidak sepenuhnya bisa diakses oleh semua Negara, berdasarkan undang-undang dan aturan internet yang berlaku, seperti Arab Saudi, Cina, Ethiopia, Iran, Korea Utara, Pakistan, Qatar, Sudan, Suriah, dsb.

Jika, sebelumnya Kamu menggunakan VPN proxy dari negara-negara tersebut, maka sudah dipastikan bahwa Anda masuk dalam kategori di cekal.

Catatan: Setiap pengguna bisa mengajukan keluhan, jika mereka mendapati obrolan tidak pantas. Bahkan, tangkapan layar video akan jauh lebih mudah untuk membuktikan setiap pelanggaran.

Cara Menghilangkan Banned OmeTV di Android

Jika akun Anda sudah terlanjur diblokir karena disebabkan oleh beberapa faktor diatas, maka simak tutorial sederhana tentang pemecahan masalah ini.

Tanpa harus membayar biaya apa pun agar dapat mengaktifkannya kembali, sebesar 5 - 7 dollar seperti disebutkan dalam halaman website resminya. So, langsung aja kita mulai.

1. Hapus Data dan Cache Aplikasi

Pertama: pergi ke pengaturan ponsel > Manajer aplikasi > Temukan OmeTV, kemudian hapus data/cache-nya. Ingat: jangan menghapus aplikasinya.

2. Hapus File Tersembuyi

Kedua: temukan file banned yang tersimpan di memori internal menggunakan file manager. Install Es File Explorer, atau Xplore di Playstore terlebih dahulu.

Setelah terpasang, buka aplikasinya lalu atur opsi konfigurasi dengan mengaktifkan "Tampilkan File Tersembunyi" pada setelan.

Buka file tersembunyi > Temukan dan delete folder ._sysCache, .apps, .appsCache, .DataStorage, .sys, dan 3d5c09f4e5a10251, 353767083504702 atau yang mirip. Jangan lupa, hapus juga file "Data" dalam folder DCIM.

Seterusnya, reboot telepon > Akses kembali OmeTV menggunakan akun yang terblokir itu.

Informasi: Jika file/folder tersebut tidak dihapus, maka sistem mereka akan tetap mendeteksi ID device Anda.

3. Gunakan VPN

Konsep selanjutnya adalah lewat penggunaan protokol virtual. Pada dasarnya, VPN merupakan alat terbaik dalam urusan unblock website dan layanan yang diblokir di sejumlah negara, termasuk membuka unbanned OmeTV.

Ada sejumlah protokol yang bisa kalian manfaatkan, diantaranya: Psiphon Pro, TurboVPN, ProtonVPN, Tunnelbear, atau ExpressVPN, jadi silahkan pilih salah satunya.

Perhatikan: Jangan menggunakan server proxy dari negara yang di cekal sebagaimana kami sebutkan diatas.

Berapa Lama Akun OmeTV Anda di Tangguhkan?

Tergantung, untuk pelanggaran terhadap kode etik pertama kali, kamu dilarang selama seminggu.

Kedua kalinya, mereka akan mencekal selama 120 hari atau 4 bulan berturut-turut.

Sedangkan bagi pelanggaran berat, kemungkinan besar bisa dinonaktifkan selamanya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, OmeTV APK Versi Lama atau Terbaru adalah ruang untuk berinteraksi secara langsung dengan individu dari berbagai negara.

Namun, mereka juga memiliki hak atas siapapun yang melanggar ketentuan layanan supaya ditangguhkan.

Kalau Anda mengalami hal tersebut karena alasan kurang jelas, maka ikuti saja panduan dari kami ini.

Tentang Cara Unbanned OmeTV lewat Android barusan, dan masalah mu mungkin bisa teratasi, selamat mencoba.

Post a Comment for "OmeTV APK dan Cara Unbanned OmeTV di Android"