Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MAXstream v1.6.0 APK Dari Telkomsel

maxstream apk MAXstream APK Terbaru dari Telkomsel sebagai media tontonan online Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Di era sekarang ini, mudah rasanya untuk menemukan berbagai paket hiburan berbasis digital. Tak heran, para produsen pun seakan berlomba dalam menciptakan layanan berbasis aplikasi multi-guna.

MAXstream adalah salah satu diantaranya yang dikembangkan oleh jaringan operator Telkomsel. Di mana, menjadi tren baru dikalangan penikmat hiburan tanah air, bahkan masuk jajaran top dari kategori entertainment di Playstore.

Nah, agar lebih jelasnya, mari kita baca sejenak seluruh informasinya terlebih dahulu sebelum mulai mengunduh aplikasinya di bawah ini.

Apa itu MAXstream?

Sebuah platform acara TV milik Telkomsel yang bertindak sebagai layanan katalog dari berbagai sumber video, seperti Catchplay, HOOQ, Nickelodeon, SuperSoccer TV, Viu, dsb.

Anda dapat menonton beragam hiburan menggunakan paket khusus yang telah disediakan langsung oleh Telkomsel, serta menikmati bisa sepuasnya dijaringan apa pun dengan stabil.

Kenapa Harus Memilih MAXstream APK?

Sebagai media hiburan, ia menawarkan paket komplit untuk tontonan acara Televisi favorit, mulai dari Film, Musik, Berita, sampai Olahraga.

Dengan melakukan pembelian paket video khusus, kamu berkesempatan nonton sepuasnya tanpa memakai kuota utama atau pulsa Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan MAXstream?

Caranya sangat mudah, setelah membeli paket MAXstream, Sobat hanya perlu login lewat nomor Telkomsel aktif.

Kemudian, membeli berbagai paket premium dari beberapa platform OTT untuk mendapatkan data video termasuk berlangganan dengan berbagai validitas.

Cara Aktivasi: Bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, atau mengetik speed dial/UMB *363*465#.

Keuntungan Dari MAXstream APK

Layanan digital ini benar-benar sangat bermanfaat bagi mereka yang mencari perkembangan berita online terkini lewat berbagai saluran lokal seperti MetroTV, TVOne, NETTV, KompasTV, JakTV, dll.

Selain itu, juga menawarkan berbagai Liga Terbaik Eropa termasuk Premier League, Serie A, La Liga, sampai Liga Indonesia. Jadi, Sobat tak perlu khawatir akan ketinggalan tontonan sepakbola favorit.

Adapula, banyak rekomendasi pilihan berdasarkan preferensi genre bagi para pelanggan, diantaranya: Film Indonesia oleh KlikFilm dan Langit Musik dengan kualitas HD.

Tidak ketinggalan, anak-anak Anda bisa pula menikmati acara kartun kesukaan, seperti Nickelodeon, Channel Animal Planet atau Discovery Asia untuk memperluas pengetahuan mereka.

Fitur Utama

fitur utama maxstream apk

  • Beranda Informasi untuk mengecek kuota atau ingin membeli paket VideoMAX/MAXstream di dashbord aplikasi.
  • Menyediakan ribuan katalog Catchplay, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, beIN SPORTS, Warner TV, dsb.
  • Rekomendasi Film dan serial Televisi dari bermacam genre berbeda.
  • Tonton berbagai pertandingan olahraga melalui channel sports.
  • Pilihan Bahasa yang dapat dikonfigurasi menurut preferensi masing-masing.
  • Kompatibel dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean) atau paling baru.

Pembaruan Aplikasi

  • Saluran HBO, HBO Family, HBO Signature, HBO Red, Cinemax dan HBO Hits.
  • Nikmati cerita asli: Dokter Cinta, Journal of Teror, Cerita Kamu atau Isyarat.
  • Putar IFLIX kapan dan dimana saja.
  • Mampu diakses oleh semua penyedia telekomunikasi.

Informasi Dasar
Developer: Telkomsel
Versi Terbaru: v1.6.0
Ukuran: 38 MB
Persyaratan: Android 5.0+
Kategori: Entertainment

Download MAXstream APK Versi Lama dan Terbaru

Nah, sekarang sudah tahu bukan apa kelebihan, manfaat, dan fitur yang ditawarkanya? Jadi, yok langsung aja tekan tombol unduhan berikut ini.

Lihat Juga: Bima+ (Plus) v3.4.2 APK

OS 4.1+
v1.3.0 (23MB)
OS 5.0+
v1.6.0 (38MB)

F.A.Q

Apakah Aplikasi MAXstream Aman?

Ya, karena tidak mengandung unsur atau elemen apa pun yang bisa membahayakan ponsel mu, seperti virus maupun malware. Jadi, sangat aman.

Apa Syarat Dari Paket MAXstream?

Setiap pembelian, kuota akan aktif sesuai dengan periode paket, namun tidak berlaku akumulasi. Jika masa berlaku habis, Anda masih bisa menggunakan data internet, OMG atau Entertainment.

Simak Juga: AXISnet v6.3.0 APK

Penutup

MAXstream APK Versi Terbaru dan Lama milik Telkomsel ini merupakan satu cara untuk menikmati berbagai tontonan menarik secara online.

Di mana, semuanya dikemas dalam satu paket komplit sebagai alternatif hiburan keluarga Anda masakini, selamat menikmati sepuasnya Guys.

Post a Comment for "MAXstream v1.6.0 APK Dari Telkomsel"