Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YouTube Go v3.18.51 APK Terbaru

youtube go apk YouTube Go APK Terbaru adalah aplikasi resmi dari Google yang memungkinkan kita untuk mengunduh berbagai konten video dari platform YouTube ke perangkat Android dengan mudah tanpa ribet.

Selain itu, kita tidak perlu takut akan terkurasnya banyak kuota Wi-Fi/jaringan seluler, karena ia dilengkapi mode penghemat data.

Bahkan, menawarkan banyak fitur keren seperti tinjau video sebelum diputar/unduh, melihat beberapa thumbnail gambar, hingga opsi resolusi dalam kualitas HD.

Perbedaan YouTube Go dan Aplikasi YouTube Konvensional

Sekarang, sebagian besar aplikasi seluler telah menyematkan versi lite, biasanya memang dirancang bagi ponsel yang memiliki keterbatasan sumber daya.

Begitupun dengan YTGo, platform dibuat sebagai alat pemutar video tanpa gangguan apa pun yang sering terjadi pada aplikasi standarnya, seperti kehabisan RAM, atau pemborosan kuota.

Versi yang didesain ulang untuk menyingkirkan semua kekacauan serta membuat tontonan offline di perangkat berspesifikasi rendah.

Jadi, ini lebih berfokus pada pengontrolan penggunaan data, sehingga kita bisa menikmati kedua opsi tersebut tanpa harus menyembunyikannya di bawah pengaturan.

Fitur Utama

fitur utama youtube go apk

Sebagai klien alternatif untuk sarana hiburan YT Anda, meskipun koneksi internet sedang tidak stabil.

Namun, ketahuilah bahwa ia tidak menyediakan semua fitur selengkap versi konvensionalnya, melainkan menawarkan sesuatu yang berbeda.

Kini, lihatlah beberapa fitur unik agar membantu Anda mempeluas pengalaman bersama YTGo.

1. Pratinjau Video

YouTube dipenuhi dengan judul yang menyesatkan. Bahkan ketika menontonnya beberapa menit, kita baru menyadari bahwa itu kurang relevan atau palsu.

Untungnya, YouTube Go APK mampu memecahkan masalah tersebut, melalui pratinjau ini kamu bisa memeriksa konten, kualitas, dan mengonfirmasi keasliannya.

Nah, berdasarkan snapshot itu, Sobat dapat mengambil keputusan apakah ingin memutar, mengunduh atau langsung mengabaikannya.

2. Unduh Konten

Jika versi reguler sangat memfokuskan pada penggunaan online, ini menawarkan opsi pengunduhan agar kemudian bisa ditonton secara offline tanpa batas waktu.

Sayangnya, hanya memungkinkan pemutaran lewat aplikasi yang telah dienkripsi ke perangkat Anda. Artinya, video tidak akan ditampilkan di galeri atau media player lain. Jadi, khusus aplikasi di YTGO saja.

3. Bagikan Secara Offline

Selanjutnya adalah ketersediaan fitur berbagi file offline dengan orang lain. Sehingga, kalian dapat menikmati konten bersama-sama.

Di mana lewat penggunaan Wi-Fi Direct/Bluetooth untuk mentransfer data. Namun, hanya berfungsi bagi pengirim dan penerima yang sudah menginstal aplikasi di perangkat masing-masing.

4. Kontrol Pemakaian Data dan Ruang Memori

Bagian paling menarik dari rancangan Google ini adalah pengembangan aplikasi yang ramah penggunaan data.

Di area dengan konektivitas rendah dan tempat-tempat di mana harga data seluler sangat tinggi, maka ini akan membantu dalam memberikan transparansi mengenai jumlah konsumsi internet.

Dibagian video menunjukkan kepada Anda tentang kualitas dan resolusi bersama jumlah data yang diperlukan.

Jadi, memungkinkanmu memilah-milah format terbaik dengan kondisi paket maupun ruang penyimpanan.

5. Putar Otomatis

Seterusnya, Autoplay dapat memudahkan Anda untuk menentukan video yang akan diputar selanjutnya.

Bekerja secara otomatis dari konten terkait berdasarkan riwayat tontonan. Di setiap akhir video, muncul waktu hitungan mundur yang siap diputar selanjutnya.

6. Pilihan Bahasa

YouTube Go APK Terbaru juga dilengkapi berbagai opsi bahasa, tapi secara default biasanya melakukan penyesuaian dari bahasa perangkat bawaan.

Tetapi, kalau mau mengubahnya sendiri, silahkan aja ketuk ikon foto profile pada sudut kanan atas > Lalu tab bahasa/language.

7. Hanya Tersedia di Android

Sejak peluncuran pertama, Google telah mengonfirmasi bahwa aplikasi hanya dirancang buat smartphone Android saja, berbeda daripada YT reguler yang hadir untuk lintas platform.

8. Dukungan Lainnya

Kompatibel ke sistem operasi 4.1+ (Jelly Bean), support perangkat RAM 1GB, serta ruang memori rendah.

Informasi Dasar
Developer: Google Inc.
Versi Terbaru: v3.18.51
Ukuran: 12 MB
Persyaratan: Android 5.0+
Kategori: Video Players

Download YouTube Go APK Versi Lama dan Terbaru

Sekarang, jika tujuanmu ingin mendapatkan segala bentuk aktivitas YouTube senyaman mungkin, bebas dari gangguan, bahkan tanpa memakan banyak kuota ataupun RAM, maka segera unduh aplikasinya langsung di bawah ini.

Baca Juga: YouTube Vanced v15.43.32 APK No Root Terbaru

OS 5.0+
v3.18.51 (12MB)
v3.12.52 (10MB)
OS 4.2+
v3.08.58 (10MB)
v2.07.53 (9 MB)
OS 4.1+
v1.26.56 (9MB)
v0.71.70 (9MB)

Cara Penggunaan

1. Untuk memulainya pertama kali, login menggunakan akun Google terverifikasi Anda, jika belum ada silahkan buat terlebih dahulu.

2. Selanjutnya, kamu akan langsung diarahkan ke menu utama > Pilih bahasa > Klik berikutnya > Selamat menikmati pemutaran/unduhan sepuasnya > Done.

F.A.Q

Apakah YouTube Go Aman?

Ya, sangat aman untuk digunakan karena tidak mengandung program berbahasa seperti virus atau malware. Jadi, jangan khawatir.

Bagaimana Cara Download Video?

Di thumbnail video, pilih resolusi > Ketuk tombol "Download" (Kualitas standar dipilih secara default).

Apabila koneksi terputus, proses pengunduhan bisa dilanjutkan kembali saat ponsel tersambung ke internet.

Catatan: Beberapa konten mungkin tidak dapat diunduh, berdasarkan kebijakan dari pemilik aslinya.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Mode Autoplay?

Sobat bisa menyesuaikan setelan putar otomatis dengan mengalihkan tombol “Autoplay” menjadi nonaktif.

Buka ikon gambar pada profile > Gulir ke bawah dan dibagian “Autoplay” tekan nonaktifkan.

Bisakah Saya Berbagi Konten?

Tentu, kamu dapat mengirimkan file video tersimpan ke beberapa teman terdekat maupun keluarga tanpa menggunakan paket data.

Ketuk saja opsi "Berbagi Offline Terdekat" tapi dengan syarat, ponsel penerima sudah terpasang YTGO.

Kesimpulan

Dari tahun ke tahun, YouTube terus meningkat popularitasnya, bahkan tak diragukan lagi sudah menjadi rutinitas hiburan orang seluruh dunia. Namun, versi reguler tidak memberikan pengalaman terbaik.

Berkat YouTube Go APK Versi Terbaru atau Lama diatas, kalian bisa menambal kekurangan-kekurangan sebelumnya.

Dalam proyek ini, Google telah mengkampanyekan banyak daerah terpencil untuk mengakses platform mereka agar lebih cepat, ringan, dan juga dengan biaya rendah.

Post a Comment for "YouTube Go v3.18.51 APK Terbaru"