Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

uTorrent Pro APK Android

utorrent pro apk uTorrent Pro APK adalah salah satu alat pengunduh terbaik seluler paling banyak dipakai pengguna smartphone. Dikenal sebagai aplikasi downloader untuk pencarian konten apapun yang dibuat dan dikembangkan oleh vendor terkenal BitTorrent, Inc.

Tentu saja, ini sangat kami rekomendasikan agar segera kamu unduh dan pasang pada ponsel kesayangan Anda.

Umumnya, bagi sebagian besar pengguna internet, mereka pasti sudah hafal akan alat hebat ini.

Namun demikian, jika Sobat belum mengetahuinya bahkan sedikit bertanya-tanya kenapa kami menyarankannya, apa kelebihan kalau kita dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya.

Nah, daripada kamu bingung sekaligus penasaran, mari kita intip sejenak informasi berikut.

Apa itu uTorrent APK?

Ini adalah sebuah program perangkat lunak open sources dimana menggunakan teknologi distribusi hiper yang dikenal sebagai klien BitTorrent.

Cara baru tentang pengunduhan sekaligus berbagi file tertentu yang dapat dilakukan secara bersamaan, atau kadang juga disebut peer-to-peer "P2P."

Menawarkan alat download file berkecepatan tinggi dan stabil. Ini jauh lebih unggul daripada ketika kita menggunakan program berbagi file langsung lainnya yang biasanya hanya melibatkan dua orang.

Disisi lain, dia memiliki desain antarmuka ramah pengguna, bersih, dan ringan, sehingga membuatnya mudah di operasikan.

Bahkan, tersedia hampir disemua lintas platform termasuk Android, iOS, Window Phone, serta Desktop.

kelebihan uTorrent PRO APK?

Bagaimanapun, klien utama yang paling populer serta banyak dipakai oleh pengguna global sampai hari ini.

BitTorrent, selaku perusahaan induk telah mengonfirmasi bahwa mereka akan terus meningkatkan layanan setiap kali ada pembaruan aplikasi.

Memastikan untuk membuat pekerjaan pengunduhan Anda menjadi jauh lebih mudah serta super cepat.

Di beberapa ulasan pada forum resminya, mereka merasa cukup puas setelah menginstalnya, lalu segera menyadari saat melihat program ini tidak mengkonsumsi sumber daya perangkat secara berlebihan.

Ya, dikarenakan sekarang ia memiliki fitur hemat baterai dan mode penonaktifan otomatis. Sehingga, kamu dapat beralih ke latar belakang ataupun mematikan lampu ponsel ketika proses downloading.

Bahkan, menjeda unduhan saat baterai berada di titik level terendah. Kemudian, secara otomatis ia dilanjutkan kembali jika daya sudah terisi, juga data seluler aktif.

Selain itu, aplikasi uTorrent Android menawarkan akses tanpa batas baik perihal kecepatan maupun ukuran file sebesar apapun.

Ditambah, terintegrasi ke berbagai media melalui perpustakaan musik, video, memiliki opsi ke pencarian google, serta memberikan alamat situs terbaik.

Terlepas dari semua spanduk atau banner iklan menjengkelkan yang menyapa Anda terus-menerus. Sobat bisa mencoba menghilangkannya melalui versi Premium gratis ini.

Fitur Utama

fitur utama uttorent apk

Di desain dengan warna default latar belakang putih, irisan hijau dan bersih. Kemudian, menu utama muncul di posisi sangat tepat, sehingga pengguna lebih mudah menemukannya.

Juga, dibarengi sejumlah fitur menawan berikut ini.

  • Mode khusus Wi-Fi untuk menghemat data seluler.
  • Auto-shutdown bisa menghemat baterai dan data internet, dimana memungkinkan penundaan otomatis saat energi baterai berada dibawah level tertentu. Ketika dilanjutkan, aplikasi akan running di backround.
  • uTorrent Pro APK versi lama dan terbaru memberi pengalaman mendengarkan dan menonton ke media terintegrasi (Musik & video).
  • Berkas dapat diekspor ke penyimpanan lokal, baik memori internal atau eksternal perangkat dengan mudah.
  • Unduh torrents dan tautan magnet secara langsung.
  • Di versi premium, Sobat akan diberi opsi ekstra mulai kecepatan download unlimited, mode On/Off limit aktif, hingga bebas dari unit iklan.

Informasi Dasar
Developer: BitTorrent, Inc.
Versi Terbaru: v6.2.2
Ukuran: 12 MB
Persyaratan: Android 5.0+
Kategori: Pemutar & Editor Video

Download uTorrent Pro APK Versi Lama dan Terbaru

Kini, jadikan Android kalian lebih ditingkatkan dengan menyertakan teknologi paling mutakhir + satu set fitur komprehensif.

Aplikasi ini mendukung tipe device Android apa saja yang menjalankan versi 5.0+ (Versi baru) atau 4.1+ (Versi lama).

Jika, Sobat tertarik untuk memakai jasanya, silahkan klik salah satu versi dibawah ini.

Catatan: Penting agar memastikan bahwa apapun yang kamu lakukan bersama situs torrent adalah materi hukum. Meskipun teknologi berbagi berkas P2P adalah legal, tetapi memiliki hak cipta. Jadi, lakukanlah riset file sebelum Anda mengunduhnya.

Baca Juga: Zarchiver Pro APK terbaru


Bagaimana cara menggunakan uTorrent di Android?

Ada 4 cara sederhana untuk memulai penjelajahan konten melalui alat ini. Pertama: Tab pada tombol tiga titik di pujuk kanan atas layar beranda.

Kemudian klik ikon pencarian > Ketikan judul/masukkan alamat URL sesuai keinginan mu (Ingat nama harus berakhir dengan .torrent).

Kedua: Jika Sobat memakai beberapa browser dalam perangkat, kamu akan ditanya mana yang ingin dipakai.

Jika tidak, browser default segera terbuka dan Anda segera diarahkan ke Google untuk mencari file.

Ketiga: Periksa hasil penelusuran > Pilih konten mana yang mau di unduh > Selanjutnya Kamu perlu mengetuk ikon aplikasi > Lokasi penyimpanan > Pencet "Tambah."

Terakhir: Setelah selesai, Sobat dapat menerima notifikasi > Klik pesan pemberitahuan tersebut dan Anda langsung di alihkan ke uTorrent.

Sekarang, kamu bisa menggunakannya untuk memutar film atau musik yang barusan di download tadi dengan menyentuh tombol "Play Hijau."

Informasi: Untuk menyembunyikan identitas maupun membuat ponsel Anda lebih aman saat penjelalahan, maka pakailah VPN agar riwayat penelusuran mu sepenuhnya tidak terlihat oleh ISP (Penyedia Layanan Internet).

F.A.Q

Bagaimana cara menjeda Unduhan?

Tab ikon tiga titik disudut kanan layar, kemudian klik "Jeda Semua" atau ketuk lingkaran di sebelah menu utama untuk menjeda satu / beberapa.

Bagaimana cara memutar/membuka video?

Setelah berkas berhasil di download, ketuklah ikon file tersebut. uTorrent akan meminta untuk memilih aplikasi sebagai media pemutaran video pada perangkat Anda.

Mengapa video unduhan tidak dapat diputar?

Dalam kasus ini, sepertinya berkas yang kamu mainkan tidak didukung oleh media player default Anda.

Saran, pasanglah aplikasi pihak ketiga yang kompatibel dengan semua jenis format video seperti MX Player Pro atau lainnya.

Mengapa uTorrent tiba-tiba macet atau tidak bekerja?

Supaya membuatnya kembali bekerja, hapus data & cache aplikasi di menu pengaturan ponsel. Jika masih tidak berfungsi, copot lalu instal ulang.

Penutup

Sekali lagi, uTorrent Pro APK Android ini dapat menjadi teman pengunduhan file tanpa batas dan super cepat Anda.

Post a Comment for "uTorrent Pro APK Android"