Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Account Manager v10.1 APK Terbaru dan Lama

google akun manager apk

Seputar Google Account Manager APK Lama dan Terbaru sebagai alat untuk membuka kunci FRP paling andal bagi ponsel Android Anda.

ApkHebat - Jika Sobat terjebak pada manajemen proteksi perlindungan keamanan (FRP), maka langkah terbaik adalah dengan menginstall Google Account Manager APK.

Apa itu FRP Lock?

FRP atau Factory Reset Protection adalah teknik keamanan yang diperkenalkan oleh google, di mana setiap kali kita membeli ponsel baru kita diwajibkan memasukkan Gmail dan Password.

Ini dimaksudkan untuk berjaga-jaga jika ponsel itu hilang, atau membantu mengurangi kasus pencurian. Demikian, semua data tetap aman karena ia akan meminta Login yang hanya dikenali oleh sang pemilik.

Apa itu Google Account Manager?

Ini adalah alat yang memungkinkan pengguna untuk membuka kembali proteksi keamanan dengan tingkat keberhasilan paling tinggi dan 100% bekerja pada hampir semua perangkat Android.

Artinya ini untuk membantu jika Anda lupa kata sandi (Passcode) dari Aplikasi apapun yang terkunci.

Sobat perlu mengaktifkan sumber tidak dikenal "Unknown Sources" pada setelan perangkat. Kemudian memasang Pengelola Akun Google APK ini dan secara otomatis membuat semua pengaturan yang diperlukan.

Ia akan menyambung dirinya dengan layanan Play Services untuk menghubungkan ke aplikasi yang memerlukan akses akun Gmail Anda.

Deskripsi Lebih Lanjut

Sebagai tulang punggung Android, Google melayani hampir semua aplikasi yang terhubung dengan Gmail, seperti Hangouts, YouTube, Play Store, MAPS, Foto, dll.

Terkadang, orang-orang memiliki lebih dari satu Gmail untuk digunakan sebagai sarana komunikasi pribadi atau profesional.

Namun, hal ini mengakibatkan kebingungan ketika seseorang datang untuk mensinkronkan produk Google lainnya. Karena, diwajibkan hanya satu Gmail yang dapat kita gunakan di satu perangkat.

Namun ketahuilah, jika sebelumnya Anda tidak diijinkan untuk menambahkan beberapa akun sekaligus, tetapi sekarang Sobat dapat melakukannya dengan menggunakan versi terbaru.

Jadi, Google Manajer APK terbaru ini sangat membantu dan bekerja di belakang layar dalam mengontrol semua Akun Anda.

Selain itu, Sobat tidak perlu repot-repot untuk mengimpor kontak, foto, atau data apapun yang biasanya memerlukan banyak waktu mentransfernya, sebab aplikasi ini akan menyelamatkan Anda.

Utilitas ini juga berfungsi sebagai perlindungan data dan privasi, atau memotong pengaturan pengembalian pabrik dalam kasus lupa password.

Fitur dan Dukungan

Ini adalah alat yang paling nyaman dan ramah pengguna untuk mengelola Akun maupun aplikasi Anda.

So, berikut beberapa opsi yang terdapat pada Google Account Manager APK yang bisa Sobat lihat dibawah ini.

  • Pengguna dapat membackup data, kontak, atau foto melalui Google Drive, kemudian memulihkannya ke perangkat apapun melalui penggunaan aplikasi ini.
  • Memungkinkan pelacakan aktivitas pada Akun Anda di perangkat apapun yang terhubung.
  • Selain aplikasi bawaan, Sobat diberi kesempatan untuk mengelola aplikasi dari sumber ketiga menggunakan rincian akun Google.
  • Mengelola pembayaran online melalui kartu kredit dan dompet E, termasuk pembelian, pemesanan, dan langganan bulanan di satu platform.
  • Cara paling sederhana untuk mengembalikan data, reset pabrik dalam hitungan detik, dan menemukan semua perangkat dari jarak jauh.
  • Memanajemen dua akun sekaligus (Primier dan Skunder) di ponsel yang sama secara terpisah, baik akun pribadi maupun profesional.
  • Juga, menggunakan akun tunggal pada perangkat berbeda, termasuk ponsel dan tablet Android. Sehingga, dapat menyimpan data ke Google Drive secara bersamaan.
  • Menyelaraskan seluruh data, kotak, atau foto dengan mentransfernya ke perangkat baru dengan mudah dan cepat.

Informasi Dasar
Developer: Google Inc.
Versi Terbaru: v10.1
Android: 6.0+
Ukuran: 8 MB
Kategori: Tools

Download Pengelola Akun Google APK

Sekarang, aplikasi ini memiliki banyak versi yang tersedia, dan tidak ada persyaratan khusus untuk memasangnya. Bahkan, oleh perangkat dengan kapasitas RAM 512 MB sekalipun.

Hanya saja, Sobat perlu mencari tahu tentang versi sistem operasi Android yang kamu gunakan di pengaturan telepon sebelum mulai mengunduh APK ini.

Karena jika Anda salah mengundahnya, dia tidak akan kompatibel. Contoh: Jika ponsel Sobat menjalankan OS 5.0 (Lollipop) maka download Google Account Manager 5.1 APK, dan seterusnya.

So, berhati-hatilah mengunduh aplikasi ini, dan silahkan pilih salah satu varian yang kami tawarkan dengan mengetuk tombol link dibawah ini.


Cara Pemasangan dan Penggunaan

1. Unduh dan install salah satu versi diatas, jika sebelumnya Sobat belum mengaktifkan sumber tidak dikenal "Unknown Sources" silahkan aktifkan terlebih dahulu di setelan perangkat.

2. Setelah itu, buka aplikasinya dan masuk ke akun Anda menggunakan alamat Email & kata sandi Sobat. Kemudian, tentukan metode verifikasi.

Kesimpulan

Google Account Manager APK menawarkan layanan yang sangat berguna, termasuk backup, restore, dan pengaturan ulang pabrik.

Dimana, Anda bisa membuat cadangan data apapun (Foto, Kotak, atau Berkas lainnya) kemudian memulihkan ke perangkat terkait secara berkala.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan lapisan keamanan tambahan, membantu dalam fungsi normal dari semua layanan yang berhubungan erat dengan proteksi keamanan.

Namun yang paling penting adalah dia mampu membantu melewati kunci Google Bypass jika lupa sandi, dan memasang kembali proteksi (FRP) pada ponsel Android Anda.

Post a Comment for "Google Account Manager v10.1 APK Terbaru dan Lama"