Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viu Premium APK untuk Nonton Drama Asia

viu premium apk Ulasan Viu Premium APK Terbaru untuk tontonan drama Korea, Indonesia, Mandarin, India, dsb di ponsel Android Anda.

Viu APK adalah aplikasi hiburan berbasis tontonan langsung via seluler yang memadukan antara acara TV dan film Asia favorit.

Jika tengah bosan dengan tontonan acara TV yang itu-itu saja? Atau apakah Anda seorang penggemar drama Korea? Mandarin? atau India? Maka Viu jadi pemain terdepan buat Anda.

Belakangan ini, aplikasi Viu APK telah menyita perhatian bagi sebagian besar pengguna Android yang hobi melihat film khususnya drama Asia.

Tak ayal, menjadikannya sangat populer dengan jutaan unduhan di Play Store.

Sedangkan, jika kamu belum mengenal atau masih terdengar asing dengan program ini, berikut penjelasan singkatnya buat Anda.

Apa itu Viu APK?

Viu adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menonton serial TV secara online.

Sebuah program luar biasa yang dapat memberi pengalaman baru dalam hal pemutaran video langsung di ponsel atau tablet Android.

Bahkan, juga memfasilitasi agar kita dapat menyaksikan tontonan secara offline melalui pengunduhan konten terlebih dahulu.

Jadi, ia adalah media rekomendasi yang dipersonalisasi untuk hiburan terbaik di smartphone Anda.

Keuntungan Dari Viu APK?

Sebagai platform tontonan video langsung, Viu menyediakan katalog berekstensif acara TV dan film terlengkap buat pengguna.

Mulai dari film Indonesia, korea, Jepang, India, China, Thailand, Myanmar, Timur Tengah, serta berbagai negara Asia lainnya. Asik bukan?

Di samping itu, dia terbagi ke dalam beberapa kategori genre untuk memudahkan navigasi yang dapat kamu pilih sesuka hati, seperti Action, Comedy, Drama, Horror, Romance, hingga Thriller.

Uniknya lagi, Sobat bisa menikmatinya dalam berbagai pilihan subtitle bahasa, termasuk Indonesia, Inggris, Bengali, Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, Malaysia, Korea, Marathi, Punjabi, Mandarin, Arab, dll yang dikemas dengan sangat rapi.

Fitur Utama

fitur utama viu apk

Sebagai mediator penghubung antara pengguna dengan video onlinenya, Viu membawa sejumlah fitur, diantaranya adalah:

  • Kostumisasi antarmuka sederhana ramah seluler, penyesuaian kontrol konfigurasi menurut bahasa lokal masing-masing, serta panel navigasi yang tertata apik sehingga tidak membingungkan pengguna ketika mencari kategori.
  • Akses instan ke berbagai acara serial TV terhit dan film terfavorit dari Korea, Jepang, China, Thailand, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Turki, Timur Tengah, India, dan negara Asia lainnya.
  • Tontonan seru dengan kualitas SD sampai FHD dari berbagai genre, seperti Action, Comedy, Drama, Horror, Romance, Thriller, hingga Sports.
  • Lihat setiap pertunjukan dari selebriti papan atas korea atau bollywood melalui update pemberitahuan ketika episode terbaru mereka telah rilis.
  • Tonton program paling mutakhir dari Asia dengan beragam opsi subtitle yang dapat disesuaikan, dan ketersediaan konten berlisensi dari berbagai wilayah Asia tanpa batas.
  • Pilih video musik apa pun sesuai selera Anda: Pop, Rock, Hip hop, Dance, Jazz, K-Pop, dsb.
  • Jeda dan lanjutkan kembali dibagian mana pun terakhir Anda memainkannya.
  • Bagikan video unduhan Anda dengan teman melalui media sosial, Facebook, Twitter, atau WhatsApp.
  • Viu APK terbaru menyediakn pendaftaran keanggotaan gratis, serta multi-sinkronisasi antar perangkat untuk menonton lebih bebas dari kerumitan. Namun, unduhan/pemutaran video dibatasi, kecuali Anda telah menjadi anggota premium.

Apa yang baru?

✪ Peningkatan kinerja perangkat dan perbaikan BUG minor.

Perizinan Aplikasi

  • Izin untuk terkoneksi dengan jaringan internet Wi-Fi/data seluler.
  • Izin keterbacaan ke kondisi ponsel, termasuk nomor telepon, informasi jaringan, status panggilan masuk, dan daftar akun dalam perangkat.
  • Izin ke penyimpanan memori telepon/SDcard.
  • Izin untuk akses perangkat vibrator.
  • Izin untuk mencegah prosesor dari layar redup atau layar mati.

Informasi Dasar
Developer: PCCW OTT (HK) Limited
Versi Terbaru: v.1.34.1
Ukuran: 21 MB
Persyaratan: Android 4.1+
Kategori: Entertainment

Download Viu Premium APK Versi Terbaru dan Lama

Gimana Gan, menarik bukan? Jadi, langsung aja unduh aplikasinya secara gratis untuk menonton drama Korea, Jepang, China, atau India favorit Anda pada tautan di bawah ini.

Simak Juga: Spotify Premium Mega MOD APK


Cara Penggunaan

Setelah proses instalasi selesai, langsung luncurkan aplikasinya. Disini, Sobat akan menemukan dua opsi pilihan, yaitu registrasi dan tanpa registrasi. Sementara, kedua opsi ini menawarkan paket berbeda.

Tanpa registrasi, itu artinya kamu dapat menikmati paket dasar secara cuma-cuma.

Ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggunduhan konten yang hampir 70% tersedia gratis.

Namun, untuk mengakses ke video premium termasuk serial TV yang sedang tayang di negara bersangkutan "Simulcast" dan tanpa jeda iklan, kamu harus melakukan registrasi sekaligus membeli paket berlangganan.

Atau, Kamu bisa mencoba paket trial premium selama 30 hari terlebih dahulu.

F.A.Q

Apa keuntungan paket Viu premium?

Sobat akan mendapatkan satu bulan penuh untuk tontonan dan pengunduhan ke video premium, serta tanpa ada jeda iklan saat pemutaran online.

Berapakah biaya berlangganan paket premium?

Menurut sumber resminya, kamu hanya dikenakan biaya RP 30 ribu untuk satu bulan penuh.

Apa saja metode pembayaran di Viu?

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa kamu gunakan, yaitu: Google Billing, Credit/Debit Card, Kode Promo, dan Pulsa.

Bagaimana cara berlangganan menggunakan Pulsa?

Pergi ke halaman paket saya > Klik tombol berlangganan > Pilih Pulsa > Kemudian Anda akan diarahkan ke menu Codapay lalu ikuti petunjuk sampai selesai.

Bagaimana cara membatalkannya/menghentikan langganan?

Di menu aplikasi, klik opsi pengaturan > Berlanggananan > Ketuk stop atau batalkan.

Bagaimana caranya menjaga akun saya agar tetap aman?

Sebagai pengembang, Viu selalu menjaga kerahasiaan akun Anda, tetapi kamu dapat membuat kata sandi yang solid ketika pertama kali mendaftar, atau perbarui secara berkala sandi.

Apakah aplikasi Viu mendukung jeda video?

Ya, Anda dapat menghentikannya (Menjeda) ketika sedang menonton video, lalu melanjutkan kembali tanpa harus mengulang dari awal.

Sistem mereka akan mendeteksi secara otomatis kapan pun proses jeda, jadi Sobat dapat menyambungnya lagi dari titik terakhir.

Lihat Juga: JOOX Music VIP APK

Kesimpulan

Viu Premium APK terbaru adalah rekomendasi dari tontonan dan unduhan video langsung yang benar-benar layak buat Anda.

Nikmati keseruan film Asia mulai dari drama Korea, China, Bollywood, maupun berbagai genre negara Asia lainnya di mana pun secara gratis ataupun memilih paket berlangganan.

Post a Comment for "Viu Premium APK untuk Nonton Drama Asia"