Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VivaVideo Pro v7.14.0 APK Tanpa Watermark

vivavideo pro apk android VivaVideo Pro APK Tanpa Watermark - Ketika kita berbicara tentang kemampuan kamera ponsel yang begitu canggih, maka sudah dipastikan ia mampu menghasilkan rekaman video jernih beresolusi tinggi.

Namun, membuatnya tampak luar biasa itu seakan sulit, untungnya ada sebuah aplikasi terbaik di Android yang siap memberi kita solusi yaitu VivaVideo.

Sementara, jika Anda adalah seorang Vloggers atau Youtubers, maka memiliki utilitas terbaik ini adalah pilihan yang tepat.

Kenapa demikian? Karena sobat bisa kapan atau di mana pun dapat melakukan pengeditan konten tanpa harus menggunakan perangkat komputer. Wah, keren bukan?

Meskipun, kita semua tahu bahwa program editor yang tersedia di pasar smartphone saat ini boleh dikatakan masih kalah jauh jika dibandingkan dengan PC.

Ya, setidaknya kita dapat melakukan pembuatan konten dengan mudah, cepat, dan tentu saja hasilnya tak mengecewakan, fantastis!

Namun, sebelum Anda kami ajak meluncur ketahap pengunduhan, ada baiknya kita melihat sejenak fitur serta kelebihan apa yang ditawarkannya atau tentang apa dia sebenarnya, berikut uraian lengkapnya.

Baca Juga: KineMaster Pro APK Tanpa Watermark

Apa itu VivaVideo Pro APK?

Ini adalah sebuah program perangkat lunak tingkat atas yang memungkinkan pengguna buat melakukan pengeditan secara mudah, efesien dan profesional.

Dirancang dengan desain antarmuka intuatif ramah seluler dan menawarkan beragam fitur dari tingkat dasar sampai khusus.

Dengan kemampuan andal yang solid untuk memodifikasi konten, lantas membuatnya menjadi salah satu dari daftar aplikasi seluler terbaik sekaligus sangat dicintai oleh orang-orang diluar sana. Terbukti, banyaknya pengguna seluruh dunia dengan jutaan unduhan di Play Store.

Keuntungan Dari VivaVideo PRO APK no Watermark

Pada umumnya, semua alat pengeditan seluler itu sama. Tetapi, ada hal pembeda jika kita menggunakan VivaVideo, diantaranya sebagai berikut.

  1. Tidak perlu pengalaman atau keahlian khusus untuk melakukan pembuatan video agar menghasilkan proyek memuaskan. Karena, ia memang dirancang agar memudahkan pekerjaanmu melalui dukungan beragam fitur premium melimpah.
  2. Panjang durasi tidak dibatasi, ini memungkinkan kita guna membuat konten apapun sesuai keinginan dengan leluasa. Bahkan, juga membaskanmu dari watermark sehingga hasilnya terlihat profesional.
  3. Menghasilkan output berkualitas full HD, sehingga Sobat dapat menikmati karya sendiri dengan visual terbaik supaya tidak membosankan.

Nah, sebagai pelopor yang menjembatani antara pengguna dengan konten mereka sendiri untuk membuat mahakarya luar bisa. Bahkan, dapat melayani karya profesional, jadi sangat cocok buat konten hiburan jangka pendek.

Fitur Utama

fitur utama vivavideo apk

Sebagai pemain terkemuka di ranah seluler, VivaVideo menawarkan kemudahan dalam pengoperasian dengan menyediakan segudang fitur canggih, itu meliputi:

  • Mendukung opsi pengambilan multi Basic, Selfie, FX, Audio, kolase, gerak cepat, maupun gerak lambat yang lebih akurat.
  • 200+ efek khusus mulai dari stiker, tema, teks, transisi, latar belakang, sampai filter animasi.
  • Potong dan gabungkan klip dalam edisi storyboard.
  • Buat tayangan slide atau Pembuat PIP Video (Gambar dalam Gambar).
  • Multi trimmer untuk konten tunggal, tersedia beragam, efek, filter, transisi, musik, dan sulih suara langsung.
  • Mendukung penambahan multi judul dengan gaya gelembung animasi.
  • Tersedia opsi pratinjau sebelum ditransfer ke telepon Anda.
  • Tanpa tanda air (Watermark) serta panjang file tidak terbatas.
  • Dapat di ekspor ke galeri ponsel atau dibagikan langsung ke Facebook, YouTube, Instagram, Line, Email, dsb.

Apa yang baru?

  • Banyak pembaruan fitur.
  • Berbagai perbaikan bug.
  • Fitur VIP tidak terkunci.

Informasi Dasar
Developer: QuVideo. Inc
Versi Terbaru: v7.14.0
Persyaratan: Android 4.0.3+
Ukuran: 55 MB

Download VivaVideo Pro APK no Watermark Versi Lama dan Terbaru

Melalui dukungan beberapa fitur bertenaga, kalian bisa membuat momen keseharian, kemudian menciptakannya menjadi karya indah. Lalu, membagikannya bersama keluarga, teman, atau menguploadnya langsung ke channel sendiri.

Kini, lihatlah beragam varian yang kami sediakan dan bisa kamu unduh salah satunya, di mana semuanya bebas iklan serta tanpa watermark.

Nah, setelah apa yang baru saja kami sampaikan menarik minat Anda, maka jangan ragu untuk segera mengetuk tombol tautan di bawah ini.

Baca Juga: PowerDirector Pro v7.3.2 APK Tanpa Watermark

OS 4.0.3+
Link mati

Cara Instalasi

1. Umumnya, cara pemasangan aplikasi Android itu sama. Namun sebelumnya, kalian harus mengaktifkan sumber tidak diketahui "Unknwon Sources" terlebih dahulu pada pengaturan ponsel/tablet Anda guna memberi hak akses dari sumber selain Play Store.

2. Kemudian, Unduhlah dari daftar tautan diatas. Tab penginstalan seperti biasa (Jika sebelumnya perangkat Sobat sudah terpasang model free, timpa saja dengan APK premium ini) > Done.

F.A.Q

Apakah VivaVideo APK Aman?

Tentu, tautan yang kami sediakan diatas tanpa mengandung materi berbahaya apapun, baik virus atau malware. Jadi, sangat aman buat kalian gunakan.

Apakah Dapat Bekerja Pada Perangkat Tanpa Akses Root?

Bisa, karena dia memang diperuntukkan buat para pengguna root maupun non-root. Jadi, jangan khawatir Guys.

Apakah Bekerja di Handset Android Tipe Lama?

Ya, dengan catatan: Smartphone Anda setidaknya sudah menjalankan Android 4.0.3 atau lebih baru.

Apakah Mendukung Ponsel Low-end?

Tentu saja Gan, versi Pro ini juga mampu bekerja secara sempurna, meskipun perangkat kalian memiliki keterbatasan sumber daya.

Bagaimana Cara mengatasi VivaVideo Menutup Paksa atau Keluar Sendiri?

Simple, matikan HP beberapa menit (Kalau perlu cabut baterai dari slotnya) > Nyalakan kembali HP Anda > Buka lagi aplikasinya. Jika, masih berlanjut hapus dan install ulang/unduh versi paling baru.

VivaVideo Support Format File Import Apa Saja?

Format file yang didukung adalah MP4, 3GP, JPG, PNG, dan GIF. Namun, jika file itu terlalu besar, disarankan buat kalian untuk mengompresnya sendiri, lalu mencoba mengimpornya kembali.

Mengapa Video Asli Tidak Ada di Draft?

Harap jangan dihapus file aslinya setelah mengimpor dari galeri album sebelum sobat menyimpan atau mengekspornya. Jika tidak, ia akan hilang dari Draf ketika Anda ingin mengeditnya kembali.

Bagaimana Cara Mengekspor?

Setelah proyek selesai, cukup ketuk "Simpan," maka secara otomatis akan terkirim ke perangkat Anda.

Jika gagal, buat konsep baru, tambahkan file konten tersebut lalu ekspor kembali. Jika masih gagal, tutup paksa aplikasi dan reboot telepon, kemudian ulangi langkah ekspor file.

Di mana Saya Dapat Menemukan File Setelah Berhasil di Ekspor?

Untuk melihat file, silakan buka file manajer > Semua file > DCIM > Vivavideo.

Kesimpulan

VivaVideo Pro APK Tanpa Watermark menjadi pemain terkemuka di pasar online dengan memberi kemudahan, kecepatan, hingga efektivitas bagi pengelolaan konten menjadi karya berkilau.

Kalau begitu, sudah siapkah teman-teman semua untuk berekspresi, dan memulai kreativitas melalui penggunaan aplikasi video editor terbaik ini.

Post a Comment for "VivaVideo Pro v7.14.0 APK Tanpa Watermark"