Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobizen Pro APK no Watermark

mobizen apk no watermark Mobizen Pro APK no Watermark adalah aplikasi perekam layar Android yang paling banyak dipakai oleh orang-orang hingga detik ini. Karena, ia memberikan opsi terbaik berupa kemudahan, kenyamaan, dan fitur-fitur sesuai kebutuhan.

Nah, Mobizen APK tanpa watermark ini sudah kami siapkan dalam berbagai varian yang dapat kalian unduh. Jadi, Sobat bisa memilih salah satu sesuai dengan kondisi perangkat masing-masing.

Sementara itu, kita tahu bahwa setiap produsen smartphone keluaran terbaru telah melengkapi fitur perekam pada aplikasi bawaannya. Namun kadang kala versi standar tersebut seringkali menawarkan opsi terbatas.

Sebab itu, kamu harus mencari aplikasi lanjutan untuk melakukan tangkapan layar dengan dukungan konfigurasi tambahan.

Jadi sekali lagi, kita memerlukan sebuah program perangkat lunak sumber ketiga berfitur lengkap seperti Mobizen.

Sebelumnya, izin kami menjelaskan sejenak tentang informasinya kepada Anda sebelum meluncur ke tahap pengunduhan.

Simak Juga: AZ Screen Recorder Pro v5.7.5 dan Free APK

Apa itu Mobizen APK

Sebuah aplikasi perekam layar yang pernah menerima penghargaan sebagai "App Terbaik 2016" dari Google dan telah di unduh 100+ juta oleh pengguna Android di seluruh dunia.

Sebuah alat yang memungkinkan untuk membuat recording, capture, atau mengedit video secara mudah tanpa ribet dengan dilengkapi beberapa fitur mutakhir sesuai tuntutan penggunaan masakini.

Mobizen APK menawarkan desain antarmuka sederhana dan ramah seluler, sehingga bagi Anda yang baru pertama kali datang ke aplikasi tidak perlu tutorial lengkap untuk mulai menggunakannya.

Kelebihan dari Mobizen Screen Recorder APK

Selain basis utamanya sebagai alat perekam layar, Mobizen memungkinkanmu melakukan pengeditan video setelah proses tangkapan selesai.

Di sini, kalian dapat memangkas/memotong bagian-bagian yang tidak diperlukan, atau menambahkan gambar sebagai pelengkap.

Jangan khawatir, hasil cuplikan layarnya pun memberikan kualitas tinggi dan jernih sesuai apa yang diharapkan, baik dalam resolusi FHD 720p - 1080p hingga kecepatan 12,0Mbps/60 FPS).

Bersama Mobizen Pro APK, Sobat bisa menikmati semua layanan premium sepenuhnya tak terbatas, serta tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli item-item berbayar.

Sebut saja: mode Mic suara dan Facecam, pengaturan penyesuaian Frame rate, durasi video unlimited, tanpa jeda iklan, plus tanda air (Watermark).

Adapun, fitur yang nggak kalah pentingnya adalah bahwa dia dapat diintegrasikan antara Smartphone ke Desktop.

Sehingga, apa yang terjadi di HP Android, juga dapat dilihat lewat PC. Kemudian, menyalin atau menyimpan semua berkas rekaman ke Komputer Anda.

Persyaratan Sistem

Mobizen bebas di akses oleh pengguna ponsel atau tablet Android yang menjalankan OS 4.4 (KitKat) baik non/root.

Tetapi, agar bekerja sempurna, kalian harus memiliki smartphone dengan spesifikasi minimum RAM 1GB dan ruang penyimpanan kosong 100MB.

Sedangkan, bagi pengguna sistem 4.1 (Jelly Bean), kalian wajib memasang versi lama (Lihat daftar link unduhan).

Mobizen memiliki performa luar biasa dalam hal kesetabilan, meskipun mengambil pemprosesan latar belakang. Tapi, tidak mengkonsumsi RAM maupun daya baterai yang berlebihan.

Fitur Utama

fitur utama mobizen apk

Sebagai pemegang posisi terdepan dari daftar aplikasi rekam layar terbaik, Mobizen menawarkan segudang fitur canggih dalam membantu Anda mendapatkan video berkualitas tinggi.

Agar lebih memahami tentang rangkaian fiturisasinya, maka simaklah penjelasan singkat berikut ini.

1. Mudah Digunakan

Tangkapan cepat dan mudah di operasikan. Kamu hanya perlu mengetuk tombol mengambang di layar smartphone, lalu memencet ikon kamera untuk memulai proses rekaman.

2. Mode Mic dan Facecam

Mode Mic berfungsi seperti perangkat earphone yang memungkinkanmu menambahkan suara atau input internal melalui mikrofon ke dalam rekaman.

Selain itu, ada juga Facecam inbuilt untuk menampilkan wajah via kamera depan ponsel. Mode ini sangat populer di kalangan YouTubers ketika sedang bermain game atau melakukan siaran langsung.

3. Jeda Rekaman

Anda tidak perlu kerepotan saat mengambil tangkapan, tekan tombol jeda kalu ingin menghentikannya kapan saja. Kemudian, lanjutkan kembali di posisi mana kamu siap memulainya.

4. Penyesuaian Kualitas Video

Selanjutnya, Sobat dapat memilih resolusi terbaik mengikuti kondisi perangkat. Atur penyesuaian kualitas output video, mulai dari 360p sampai 1080p atau dalam rate 2.5Mbps - 12.0Mbps (30fps/60fps).

5. Durasi Tanpa Batas

Rekaman video dengan durasi tidak terbatas (Unlimited time duration) sesuai ruang penyimpan kosong pada memori internal/eksternal telepon Anda.

6. Alat Editor

Pangkas atau potong bagian video yang tak diperlukan untuk meningkatkan kualitas agar menjadi terlihat lebih memuaskan.

7. Fitur Premium

Layanan eksklusif dapat diperoleh jika mengunduh model premium, termasuk pembuatan video GIF Maker, tanpa tanda air, hingga bebas dari sejala jenis iklan apapun.

Pembaruan Aplikasi

  • Perbaikan stabilitas, audio eksernal dari earphone, serta masalah pada terminal Xiaomi.
  • Perbaikan record yang terhenti selama kurang lebih 10 menit.
  • Pengurangan BUG.

Izin Aplikasi

Mengizinkan ke kondisi penyimpanan memori telepon dan kartu SD, kamera, Mic, serta sambungan internet seluler atau Wi-Fi.

Informasi Dasar
Developer: RSUPPORT Co. Ltd
Versi Terbaru: v3.7.5.3
Android: 4.4+
Ukuran: 25 MB
Kategori: Video Editor

Download Mobizen Pro APK no Watermark Versi Lama dan Terbaru

Seperti kami katakan di awal postingan bahwa kalian bisa mengunduh aplikasinya melalui berbagai varian, jadi langsung aja pilih salah satu model di bawah ini ya Guys.

Lihat Juga: DU Screen Recorder Pro v2.2.7 APK Tanpa Watermark

OS 4.4+
v3.7.6.11 (26MB)
v3.6.6.7 (21MB)
v3.4.1.2 (25MB)
v3.0.1.7 (19MB)
v2.20.0.28 (20MB)
OS 4.1+
v2.14.0.5 (18MB)
v2.14.0.4 (18MB)

Cara Pemasangan

1. Pertama-tama, unduh salah satu APK dari list di atas. Jangan khwatir, semuanya aman dan tidak mengandung virus atau malware apapun.

2. Setelah proses unduhan selesai, tekan filenya untuk memulai instalasi. Jika, muncul notifikasi yang mengatakan bahwa aplikasi tidak dapat di pasang, itu berarti Sobat belum mengaktifkan Sumber tak dikenal.

3. Cara mengaktifkannya, buka Pengaturan > Temukan opsi Keamanan > Temukan dan centang "Unknown Sources" > Sekarang, Mobizen siap diinstal.

F.A.Q

Bagaimana Cara Menghubungkan Mic ke Dalam Rekaman Saya?

Mode Mic bekerja seperti earphone/headsed yang memungkinkan Anda memasukkan suara eksternal melalui mikrofon.

Buka Menu Mobizen > Rekaman Audio > Aktifkan > Colokkan headset ke ponsel, maka secara otomatis mikrofon dapat difungsikan.

Bagaimana Cara Memasukkan Audio?

Caranya sangat mudah, nyalakan volume suara perangkat, aktifkan output speaker melalui pengaturan aplikasi, dan lepaskan headset dari colokkannya.

Tips: Untuk menghilangkan kebisingan saat pengambilan suara, usahakanlah berada di tempat agak sepi atau tenang.

Mengapa Saya Tidak Dapat Merekam Suara Internal?

Karena alasan kebijakan, hanya perangkat Samsung dan LG yang didukung. Jika kamu pengguna Samsung, maka silahkan download versi Samsung agar bisa menikmati fitur ini.

Mengapa Ikon AirCircle Tiba-tiba Menghilang, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Masalah biasanya disebabkan oleh tidak cukupnya RAM pada perangkat Anda. Sementara, di beberapa ponsel yang memiliki kapasitas kurang 1GB, ia seringkali bekerja tidak normal.

Solusi: Tutup semua aplikasi latar belakang > Reboot perangkat > Luncurkan kembali Mobizen.

Di mana Saya Dapat Denemukan Hasil Rekaman?

Sebelum memulai proses tangkapan, sebaiknya Sobat lebih dulu mengatur tempat penyimpanannya di Menu Mobizen > Jalur penyimpanan > Pilih opsi memori telepon atau kartu SD. Bisa juga melalui pop-out AirCircle > Daftar video.

Apa itu Mode Booster? Bagaimana Cara Mengaktifkannya?

Booster adalah fitur untuk menghubungkan ponsel dengan PC, namun hanya berfungsi pada Android 5.0+ (Lollipop).

Caranya. sambungkan ponsel ke PC Anda menggunakan kabel USB > Tab pop-up Booster ketika Mobizen diluncurkan > Tekan "Ya."

Ikuti instruksi selanjutnya, klik "Periksa Debugging" kemudian Sobat akan dialihkan ke opsi pengembang di setelan telepon dan aktifkan USB Debugging.

Kesimpulan

Mobizen Pro APK tanpa Watermark merupakan alat perekaman layar Android terbaik dengan segala fitur canggih yang mereka tawarkan.

Kini, setelah kami memberikan semua informasi terkait di dalamnya, maka tidak ada alasan lagi buat Anda berpaling dari utilitas berharga ini.

Post a Comment for "Mobizen Pro APK no Watermark"