Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UC Browser Turbo v1.9.3.900 APK Versi Terbaru

uc browser turbo apk UC Browser Turbo APK versi lama dan terbaru - Ketika kita berbicara tentang aplikasi penjelajahan web seluler terbaik, tentu terlintas dalam pikiran kita akan sebuah alat dengan fungsi maupun fitur handal yang mampu memberi pengalaman browsing terbaik.

UC Turbo APK datang menawarkan segala apa yang kita perlukan untuk kebutuhan internet masakini.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, ia membenamkan hampir semua kontrol konfigurasi kedalam piranti aplikasi yang mungkin tidak kita temukan di peramban default.

Apa itu UC Browser Turbo?

Sebuah produk terbaru paling mutakhir yang dikembangkan oleh tim UC, di mana dirancang untuk pengguna seluler dengan gaya minimalis, tanpa feed berita, hingga pesan push.

Sehingga, memungkinkan para pengguna berselancar web tanpa gangguan. Serta, tanpa widget cuaca maupun elemen lainnya yang biasanya memperlambat atau menghambat kinerja penjelajahan.

Ketika menghilangkan beberapa mode seperti itu, lantas membuatnya menjadi browser cukup ringan, cepat, dan tampilannya benar-benar bersih.

Namun, tanpa mengurangi masalah atau meninggalkan ke satu sisi fitur penting lainnya.

Kita juga akan menjumpai opsi penyesuaian seperti: unduh video cepat, penghemat data, penjelajahan aman dan pribadi, akselerasi cloud, sampai mode pemblokiran iklan.

Selain itu, kita juga bisa mengatur penyesuaian Homepage atau halaman depan, modus penyamaran untuk mengoptimalkan penelusuran, memilih berbagai bahasa, serta personalisasi tampilan gambar.

Perbedaan UC Browser Turbo dengan UC Web biasa

Berbicara tentang desain antarmuka, keduanya mengusung pendekatan desain yang jauh berbeda.

UC Turbo dirancang dengan tampilan rapi dan minimalis, bahkan memberi penyesuaian terhadap kemampuan untuk mengubah serta mengatur kustom background sesuai pilihan pengguna.

Untuk masalah kecepatannya pun memiliki teknologi lebih canggih dibanding UC Web biasa.

Juga, memiliki server dan menetapkan utas unduhan tinggi yang secara otomatis meningkatkan stabilisasi kecepatan unduhan file apapun.

Di tambah lagi, cloud akselerasi yang memungkinkan untuk meningkatkan waktu pemuatan website serta konten lebih cepat.

Fitur Utama

fitur utama uc turbo apk

Seperti dari penjelasan oleh pengembangnya di Playstore, peramban ini memiliki sejumlah fitur unggulan, diantaranya sebagai berikut.

1. Desain Minimalis

Didesain sederhana namun cerdas dan meninggalkan beberapa elemen-elemen yang sering kita temukan pada browser pada umumnya.

Itu termasuk tanpa aliran berita serta pesan push. Sehingga, membawa Anda ke pengalaman menjelajah yang bersih dan nyaman.

2. Unduhan Cepat

UC Turbo APK mempunyai server yang cepat dalam menstabilkan unduhan. Melalui pengaturan utas tingkat tinggi tersebut, sehingga kecepatan download menjadi meningkat tajam.

3. Akselerasi Cloud Gratis

Memungkinkan Anda untuk mengunjungi website atau menonton video di seluruh dunia kapan saja tanpa biaya.

4. Penjelajahan Aman

Berfungsi untuk menelurusi web secara pribadi. Riwayat pencarian tidak akan direkam, sehingga aktivitas browsing Anda tidak akan terlacak.

Fitur ini membawa keuntungkan jika kita tidak yakin apakah web itu aman atau tidak.

5. Pemblokiran Iklan

Sebagian besar pengguna sulit untuk mendeteksi jenis iklan tersembunyi, biasanya itu sangat menggangu waktu online mereka.

Agar dapat mengatasi masalah, pengembang telah memperkenalkan fitur AdBlocker bawaan yang akan meningkatkan pengalaman browsing mu jauh lebih baik.

6. Mode Gelap

Tersedia dark mode yang ramah mata, ini memungkinkan Sobat untuk menjelajahi atau membaca berita di malam hari tanpa membahayakan mata.

Mode night berfungsi untuk mengurangi cahaya biru pada layar, sehingga mata tidak merasakan ketegangan.

7. Download Video

Simpan unduhan video pada memori cache, jadi kamu bisa menontonnya di waktu kapan saja, bahkan dalam situasi jaringan offline sekalipun.

8. Dukungan Multi-bahasa

UC Turbo APK Terbaru mendukung berbagai pilihan bahasa, termasuk Inggris, Indonesia, Mandarin, India, dsb. Sehingga, Anda dapat mencapai eksplorasi bebas tanpa hambatan.

9. Personalisasi Homepage

Kalian dapat mengatur tampilan homepage atau beranda depan sesuai selera, ini termasuk penghapusan beberapa pintasan default seperti Facebook, YouTube, Google, Instagram, dll.

Bahkan, Sobat bisa mengubah background wallpaper sendiri dengan cara mengimport dari galeri ponsel.

Apa yang baru?

  • Peningkatan pemutaran video di latar belakang dan mengurangi jeda.
  • Perbaikan masalah yang tidak dapat dilewati oleh Iklan YouTube.
  • Mengoptimalkan kinerja unduhan, memperbaiki masalah yang menggandakan nama file saat mengunduh dari Google Drive.
  • Memperbaiki tangkapan layar yang tak dapat diambil dalam mode penyamaran.
  • Pengoptimalan dari hasil pencarian Google, meningkatan stabilitas dan kinerja lainnya.
  • Peningkatan penyesuaikan beranda agar mudah dinavigasi, serta perbaikan pada fitur wallpaper.
  • Dukungan penyimpanan ke kartu SD.

Informasi Dasar
Developer: UCWeb Singapore Pte. Ltd.
Versi Terbaru: v1.9.3.900
Ukuran: 36 MB
Persyaratan: Android 4.1+
Kategori: Browser

Download UC Browser Turbo APK Versi Lama dan Terbaru

Faktanya, ini menjadi tren diantara banyak negara, semuanya berkaitan dengan pengunduhan cepat serta mode penghemat lalu lintas. Itu adalah poin plus untuk mendongkrak reputasi di pasar Android.

Sekarang, jika Kalian iingin bergabung dengan mereka di luar sana dalam hal penetapan standar tinggi tentang penjelajahan web, maka kami senang melihat respons positif dari Anda.

Jadi, silahkan aja langsung kamu unduh aplikasinya pada tautan berikut.

Baca Juga: Google Chrome, Android TV, dan Chrome Mini APK

OS 4.1+
v1.9.3.900 (36MB)
v1.8.9.900 (38MB)
v1.7.9.900 (37MB)
v1.6.9.900 (36MB)
v1.4.9.900 (34MB)
v1.3.0.889 (34MB)

Bagaimana Cara Pemasangan?

Jika Sobat adalah pengguna baru Android, mungkin agak sedikit kesulitan untuk memasang aplikasi sumber ketiga. Namun, bagi pengguna lama sangatlah mudah, jadi abaikan saja langkah ini.

1. Pertama-tama aktifkan "Unknwon Sources" atau sumber tidak diketahui dari setelan perangkat Anda > Tab keamanan dan Privasi, kemudian centang untuk memberi izin aplikasi.

2. Unduh salah satu versi diatas sesuai kebutuhan. Setelah selesai, klik filenya untuk proses Instalasi > Ikuti instruksi selanjutnya pada layar telepon Anda.

F.A.Q

Apakah UC Browser Turbo APK aman?

Tentu, peramban tidak mengandung elemen berbahaya apa pun seperti virus dan malware lainnya, jadi sangat aman dipasang pada ponsel/tablet Anda.

Dapatkah saya memasang UC Turbo dan UC Web dalam satu perangkat?

Meskipun kedua aplikasi dibuat oleh vendor yang sama, tetapi keduanya memiliki basis masing-masing secara terpisah. Jadi, sangat bisa Gan!

Dapatkah disandingkan dengan VPN?

Tentu, ia kompatibel dengan semua jaringan protokol virtual apapun, jadi Sobat dapat menggandengnya dengan VPN apa saja tanpa ada batasan.

Simak Juga: Opera Mini v47.1.2254 APK Terbaru

Penutup

Intinya, UC Browser Turbo APK lama atau terbaru telah menjadi pemain utama dari alat penjelajahan website paling populer di Playstore.

Ini menyangkut tentang supremasi dan legitimasi untuk kenyamanan pengguna sekaligus mampu meningkatkan pengalaman jauh lebih memuaskan dibanding peramban lainnya.

1 comment for "UC Browser Turbo v1.9.3.900 APK Versi Terbaru"

Jika ada link yang tidak berfungsi (404 Not Found) silakan beritahu kami dikomentar, Terima Kasih !!!